Gisel Puji Cantik, Gading Ngakak Setengah Mati Dikira Pacar Julie Estelle
Selebriti

Gading menegaskan rumor cinta itu tak benar dan mengaku kenal pacar Julie Estelle yang sesungguhnya.

WowKeren - Gading Marten akhirnya angkat bicara soal kabar dirinya pacaran dengan Julie Estelle. Rumor tersebut muncul setelah Gading mengucapkan selamat ulang tahun buat Julie.

Menanggapi hal itu, Gading langsung ngakak. Ia malah mengaku kenal dekat dengan pacar Julie yang disebut-sebut bernama David Tjiptobiantoro.


"Waduh, enggak ada, salah. Saya sama Julie Estelle berteman baik. Saya kenal sama cowoknya," kata Gading. "Itu ngakaknya setengah mati. Lakinya Julie teman gue. Gue orangnya kalau sama temen yang sering main, dia ulang tahun, gue posting."

Gading mengaku kalau ia sebenarnya sering posting ucapan selamat ulang tahun pada kawan-kawannya. Salah satunya desainer Ivan Gunawan.

"Gue bingung, gue posting Ivan Gunawan enggak diberitain. Sebelumnya mungkin ada foto-foto saya bersama Julie, Bunda Maia. Bahkan Bunda Maia ulang tahun kemarin saya malah bikinnya video lho. Kenapa begitu Julie (diberitain). Kita ketawa," kata Gading. "Malamnya, pesta ulang tahunnya ( Julie Estelle) kita ketemu, ketawa-ketawa (bilang) 'Jul, gue dimarahin nih jul' Kita di geng tempe. Kita udah temenan lama banget."

Gading menyadari kalau statusnya saat ini membuat ia rentan diterpa isu punya pacar baru. Meski sedikit menyesalkan, artis yang proses cerai dengan Gisella Anastasia ini berusaha memahami sikap publik.

Biasalah ya netizen suka enggak ngecek dulu. Ya itulah media sosial, kadang-kadang orang mau berpendapat. Kadang-kadang engga research dulu, kadang-kadang enggak tahu cerita sebenarnya seperti apa," ujar Gading. "Yang mereka tahu hanya potongan per potongan, mereka punya asumsi sendiri, kita enggak bisa kontrol orang."

Sebelumnya, Gisel juga sempat angkat bicara soal kabar Gading dan Julie. Ia mengakui Julie cantik namun yakin kalau adik Cathy Sharon itu dan Gading cuma teman biasa. Gisel juga mengingatkan media agar tak menyebar isu karena khawatir Gading bakal marah.

"(Gading Marten dan Julie Estelle punya hubungan spesial ?) Enggak, suwer deh ! Kayaknya enggak deh. Kalau mas Gading kan ngucapin (ulang tahun) ke semua," kata Gisel. "Setahu ku emang beneran temenan. Jangan dong, ntar mas Gading bete lho digitu-gituin. Kasihan lho dia. Ya karena kan Julie cakep. Pasti langsung disuudzonin. Tapi bukan hal yang buruk juga. Didoain aja. Kalau bisa dapat yang lebih baik dari saya kan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...