Muncul Di 'My Ugly Duckling', Jun Jin Shinhwa Bicarakan Ibu Kandung
TV

Jun Jin juga mengatakan jika saat ini dirinya sengaja tidak berhubungan dengan ibu kandungnya. Kenapa ya?

WowKeren - Pada Minggu (20/1), salah satu member Shinhwa, Jun Jin, hadir sebagai bintang tamu dalam program acara "My Ugly Duckling". Selama penampilannya, ia menceritakan banyak hal mengenai kehidupan pribadinya, termasuk sang nenek dan ibu kandungnya.

Jun Jin menceritakan tentang sang nenek yang telah merawatnya ketika kecil sampai kelas empat SD. Ia bahkan menangis saat bercerita kalau sang nenek yang sudah seperti orangtuanya, meninggal dua tahun lalu.


Para ibu yang hadir di acara tersebut kemudian bertanya tentang ibu kandungnya. Jun Jin pun mengatakan jika dia baru bertemu dengan ibu kandungnya pada usia 24 tahun. Ia juga mengatakan jika dirinya tidak bisa melupakan momen singkat waktu itu.

"Aku punya ibu tiri, dia sangat mencintaiku, sehingga secara pribadi dia menemukan ibu kandungku," tutur Jun Jin. "Aku berumur 24 tahun ketika pertama kali bertemu dengan ibu kandungku. Aku tidak bisa melupakan momen itu."

Pria berusia 38 tahun itu mengatakan jika ia langsung mengenali ibu kandungnya. Padahal saat itu adalah pertemuan pertama mereka.

"Aku pergi dengan seorang teman ke kafe untuk bertemu dengan ibu kandungku," ungkap Jun Jin. "Meskipun sebelumnya aku belum pernah bertemu dengannya, aku langsung tahu jika dia adalah ibuku. Ku pikir butuh sekitar dua menit bagiku untuk bertanya mengapa dia meninggalkanku."

Jun Jin kemudian mengatakan jika saat ini dia tidak berhubungan dengan ibunya lagi. Sebab sang ibu telah memiliki keluarga dan anak lain dari suaminya yang baru. Sehingga ia tidak ingin mengganggu kehidupan keluarga ibunya.

"Pada waktu itu, ibu kandungku telah memiliki seorang putra yang masih berada di sekolah dasar," terang Jun Jin. "Aku tidak ingin membuatnya menderita dengan keberadaanku. Jadi aku sengaja tidak berhubungan dengannya untuk saat ini."

Jun Jin sendiri memulai debutnya sebagai anggota Shinhwa pada tahun 1998 silam. Selain berkarier di industri musik, ia juga dikenal sebagai seorang aktor. Seperti perannya di film "Emergency Act 19" hingga drama "Forbidden Love". Tidak hanya itu, ia juga diketahui sering wara-wiri di berbagai variety show.

You can share this post!

Related Posts
Loading...