Jimin BTS Blak-Blakan Bocorkan V Sedang Persiapkan Lagu Hasil Garapan Sendiri
Twitter
Musik

V langsung menanggapi bocoran dari Jimin itu di akun Twitter BTS.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini melakukan siaran V Live di kamar hotel usai Bangtan Boys menggelar konser di Singapura. Idol kelahiran tahun 1995 itu membahas berbagai hal menarik salah satunya soal lagu yang sedang dipersiapkan oleh V.

"Bukankah Taehyung (nama asli V) sudah memberitahu kalian? Kalau dia punya lagu yang sedang dikerjakan dan dia ingin kalian mendengarnya? Taehyung sudah memberi kalian spoiler kan? Aku harusnya bukan jadi orang pertama yang memberitahu kalian ini," ungkap Jimin.

"Aku sungguh menantikan itu (lagu garapan V) karena aku belum pernah mendengarnya. Aku bilang padanya untuk membiarkan aku mendengarnya kalau sudah selesai. Jadi ayo kita tunggu bersama lagu Taehyung, oke?" imbuh Jimin.

Usai menyelesaikan siaran V Live solonya, Jimin pun membuat postingan di akun Twitter BTS mendukung persiapan lagu garapan V. "Aku mencintaimu, Taehyung. Semuanya, ayo kita nantikan Taehyung. Aku sungguh menantikan itu," tulis Jimin dengan menambahkan banyak gambar hati ungu dan tagar "Taehyung, aku mencintai dan menyayangimu".


Menariknya, V pun turut mengkonfirmasi bocoran lagu garapannya yang diungkap Jimin tersebut. "Semua yang dia katakan itu benar. Ya. Itu semua benar. Itulah yang sebenarnya," balas V di akun Twitter BTS.

Sementara itu, V saat pidato kemenangan Daesang di Seoul Music Awards 2019 memang sudah pernah membocorkan dirinya tengah mempersiapkan kado spesial untuk ARMY yang akan dirilis kisaran 2019. Beberapa fans berspekulasi itu mungkin adalah buku fotografi namun akhirnya terungkap jika kado yang dimaksud adalah lagu hasil garapan V.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait