Sudah Punya Calon Istri, Pihak Keluarga Benarkan Saiful Jamil Bakal Menikah Usai Bebas dari Penjara
Instagram/saipuljamill
Selebriti

Sosok wanita yang akan menjadi istri tersebut sedikit dibocorkan oleh kakak kandung Saiful Jamil.

WowKeren - Saiful Jamil kini menjalani kehidupannya hampir selama tiga tahun di balik jeruji Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Seperti diketahui, mantan suami Dewi Persik tersebut dihukum terkait kasus asusila yang dilakukannya.

Setelah bebas, kabarnya Saiful akan menikah dengan seorang wanita. Kabar tersebut memang sudah lama menjadi perbincangan di kalangan artis dan merupakan hal yang dinantikan para penggemar.

Tak hanya sekadar rumor, kabar pernikahan Saiful tersebut dibenarkan oleh kakak kandungnya, Samsul Hidayatullah. Meski demikian, ia masih enggan menceritakan lebih banyak soal kabar bahagia tersebut.

"Iya (mau menikah)," kata Samsul saay ditemui bersama tim kuasa hukumnya, Deddy DJ, di di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Senin (21/1). "Ya tungguin saja lah nanti."

Soal sang wanita yang menjadi pilihan Saiful, Samsul juga masih merahasiakannya. "Lihat saja nanti," lanjut Samsul.


Meski begitu, Samsul mengatakan bahwa si wanita tersebut telah memberi semangat dan dukungan selama Saiful berada di balik jeruji besi. "Ya wanita ini memang terus mendampingi Saipul Jamil selama proses hukum dan berada di dalam penjara," sambung Sambul.

Diketahui Saiful telah ditangkap oleh pihak kepolisian pada 18 Februari 2016 silam karena kasus pelecehan seksual terhadap korban berinisial DS. Atas tindakan tersebut, Saiful dijatuhi tiga tahun kurangan penjara.

Meskipun sedang dipenjara, Saiful masih tetap aktif menyanyi. Ia juga sempat mengisi acara di luar lapas dengan pengawalan ketat sebanyak 15 orang petugas.

Sementara itu, selama ditahan, Saiful mengaku cukup sering mendapat remisi atau pengurangan masa tahanan. Menurutnya, setiap narapidana akan mendapat remisi jika terlihat aktif selama menjalani masa hukuman.

Saiful pun memilih untuk aktif dengan mengandalkan kemampuan bernyanyi dan rajin bernyanyi di hadapan para petinggi Lapas Cipinang dalam acara-acara khusus. Hal ini bisa membuatnya mendapat potongan masa hukuman dari pihak Lapas Cipinang.

"Saya sering diundang nyanyi sama Dirjen dalam rangka halal bi halal. Kalau kita aktif Dirjen lihat nih. Nah itu bisa dipertimbangkan dapat remisi," kata Saiful Jamil beberapa waktu lalu. "Enggak dibayar tapi dapat remisi. Iya (keluar penjara) kalau lagi acara dan diundang manggung bareng warga binaan lain. Seneng, sedihnya kalau keluar mau masuk lagi sedih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait