Dimeriahkan 9 Band, Kerispatih Bakal Reuni Bareng Sammy Simorangkir di 'Love Fest Vol. 3'
Instagram/kerispatih_band
Musik

Selain Kerispatih, ada juga Yovie & Nuno hingga Nidji di konser 'Love Fest Vol. 3' yang akan digelar pada Februari mendatang.

WowKeren - Konser "Love Fest Vol. 3" akan menghadirkan musisi ternama Tanah Air dalam sebuah festival musik. Festival tersebut akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 8 Februari mendatang.

Dalam konser "Love Fest Vol. 3", sembilan band terpopuler di era 90-an hingga 2000-an awal akan tampil. Tak hanya itu, festival musik tersebut juga mengusung tema perjalanan, cinta, persahabatan, dan perpisahan. Salah satu yang akan tampil adalah grup band Kerispatih.

Rencananya, Kerispatih akan reuni kembali dengan mantan vokalis mereka, Sammy Simorangkir, di acara "Love Fest Vol. 3". Selain itu, ada pula Maliq & D' Essentials yang akan merayakan 17 tahun karier mereka di dunia musik.


Ada juga Gigi yang akan tampil dengan formasi awal. Begitu pula dengan Project Pop yang akan menceritakan suka dan duka mereka sebagai sahabat. Tak cukup, ada juga Element serta Pure Saturday yang ikut memeriahkan festival tersebut.

Belum usai, ada Yovie & Nuno yang akan menjadi penampilan terakhir Yovie Widianto sebelum mundur dari grup tersebut. Yovie juga berencana mengenalkan penggantinya dalam acara "Love Fest Vol. 3" nanti. Isu yang beredar pun menyebutkan bahwa Badai Kerispatih yang akan menggantikan Yovie.

Nidji juga akan tampil untuk terakhir kalinya dengan Giring Ganesha sebelum resmi mundur. Bersamaan dengan festival tersebut, Nidji juga berencana memperkenalkan vokalis mereka yang baru. "Love Fest Vol. 3" tentunya disambut antusias oleh para penikmat musik Indonesia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru