Mundur dari Yovie & Nuno, Yovie Widianto Bakal Tunjuk Badai Kerispatih Jadi Pengganti?
Instagram/_.badaithepianoman
Musik

Yovie menjelaskan alasannya untuk mundur dari band yang ia naungi selama kurang lebih 18 tahun tersebut.

WowKeren - Musisi kondang Yovie Widianto baru-baru ini memberikan pengumuman yang mengejutkan. Pria berusia 50 tahun tersebut memutuskan untuk mundur dari grup Yovie & Nuno.

Namun, Yovie masih berencana menggelar konser bertajuk "Love Festival Vol. 3" pada 8 Februari 2019 mendatang. Rencananya, konser tersebut akan menjadi panggung terakhir Yovie bersama grup Yovie & Nuno.

Kendati demikian, pencipta lagu "Janji Suci" tersebut tak begitu saja meninggalkan Yovie & Nuno, melainkan akan tetap menjadi produser. Selain itu, Yovie juga akan memperkenalkan musisi yang akan menggantikannya. Nama Badai Kerispatih disebut-sebut menjadi pengganti Yovie, namun belum ada konfirmasi.


"Saya sudah deklarasi terakhir main bersama Yovie & Nuno. Saya jadi produsernya. Akan ada pemain keyboard baru yang gantikan saya di Yovie & Nuno," ungkap Yovie saat diwawancarai belum lama ini. "Sekalian saya juga akan mengenalkan keyboardist baru pengganti saya."

Sementara itu, Yovie menjelaskan bahwa alasannya untuk mundur dari Yovie & Nuno karena faktor usia. Pendiri grup Kahitna ini pun menilai dirinya akan menghambat para personel Yovie & Nuno lainnya.

"Yovie & Nuno lebih muda. Saya tidak mau menghalangi aktivitas Yovie & Nuno untuk banyak manggung," jelas Yovie. "Kalau Kahitna kan seumuran, keluhannya sudah sama, 'Aduh asam urat gue', 'Aduh pinggang gue'."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru