Heboh Foto 'Dua Jari' Bareng Ahmad Dhani, Ari Lasso Klarifikasi Bahas Pilihannya di Pemilu
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mengaku foto itu disebarkan tanpa dikonfirmasi dahulu padanya.

WowKeren - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan beredarnya foto Ari Lasso mengacungkan tanda "dua jari" bersama Ahmad Dhani. Foto ini pun langsung menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Apalagi foto tersebut sempat diunggah Fadli Zon di akun Twitternya. "Kayaknya kenal," tulis Fadli Zon di bagian caption foto tersebut.


Di foto itu, Ari tampak mengacungkan dua jarinya ke atas sembari tertawa. Sementara itu, Dhani terlihat berdiri di belakangnya ikut tertawa.

Twitter

Terkait viralnya foto tersebut, Ari Lasso akhirnya angkat bicara lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (21/1). Ari menjelaskan bahwa diunggahnya foto itu tanpa seizin dirinya. Padahal, Ari mengungkapkan bahwa ia dan Dhani sedang bercanda saat itu.

Penyanyi asal Jawa Timur ini juga menuturkan bahwa foto itu tak serta-merta menunjukkan pilihannya saat pemilu kelak. Namun Ari tak menjelaskan secara detil siapakah yang akan ia pilih. Baginya, siapapun yang ia pilih menjadi hak pribadinya dan tak harus diumumkan kepada masyarakat.

"Yang Viral belum tentu Final, rada serius dikit ya.. Dari kemaren hingga saat ini liburan saya rada keganggu oleh bgitu banyak WA membahas postingan panas. Ada yg kecewa, marah, patah hati, senang, bangga dll," tulis Ari. "Semua ini berawal dari foto bersama Dewa, saat kita smua bcanda ttg tanda jari, celakanya (seperti biasa) @ahmaddhaniofficial memposting nya. Viral !! Disebarkan bahkan oleh 'akun2 penting' tanpa konfirmasi... Ck ck ck...Masuk Kategori #hoax kah? I dont know."

"Penjelasan saya adalah : tentu saya punya pilihan. SIAPA ?? Biar itu menjadi rahasia saya. Karena yg terpenting bagi saya adalah ‘menjadi warga negara yang BAIK’. Mencintai negeri ini dgn menyebarkan cinta, menebarkan kebaikan, terus berkarya dan menginspirasi temen2 utk jadi manusia yg lebih baik," tambahnya. "Perihal Ahmad Dhani?? Marah kah saya, nggak juga ... Namanya juga Dhani , istilah Suroboyo ne : ‘GUYON E KENEMENEN’ jarno ae !! #yangViralBelumTentuFinal #arilasso #takharussama #tetapBersatu."

Lihat postingan ini di Instagram

Yang Viral belum tentu Final, rada serius dikit ya.. • • Dari kemaren hingga saat ini liburan saya rada keganggu oleh bgitu banyak WA membahas postingan panas. Ada yg kecewa, marah, patah hati, senang, bangga dll. Semua ini berawal dari foto bersama Dewa, saat kita smua bcanda ttg tanda jari, celakanya (seperti biasa) @ahmaddhaniofficial memposting nya. Viral !! Disebarkan bahkan oleh ‘akun2 penting’ tanpa konfirmasi... Ck ck ck...🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️ Masuk Kategori #hoax kah? I dont know. • • Penjelasan saya adalah : tentu saya punya pilihan. SIAPA ?? Biar itu menjadi rahasia saya. Karena yg terpenting bagi saya adalah ‘menjadi warga negara yang BAIK’. Mencintai negeri ini dgn menyebarkan cinta, menebarkan kebaikan, terus berkarya dan menginspirasi temen2 utk jadi manusia yg lebih baik. Perihal Ahmad Dhani?? Marah kah saya, nggak juga ... Namanya juga Dhani , istilah Suroboyo ne : ‘GUYON E KENEMENEN’ jarno ae !! #yangViralBelumTentuFinal #arilasso #takharussama #tetapBersatu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ari Lasso (@ari_lasso) pada

Saat foto itu diambil, Ari tampaknya memang tengah berlatih musik bersama Dewa 19. Klarifikasi Ari Lasso terkait foto "dua jari" dirinya ini menuai berbagai reaksi dari netizen.

Sejumlah netizen setuju dengan pernyataan Ari bahwa setiap warga negara memang berhak untuk merahasiakan pilihannya saat pemilu. Namun ada juga netizen yang mengingatkan Ari lebih berhati-hati di masa depan saat berpose di depan kamera agar tak mengundang kontroversi lagi.

"Saya yakin tanda jari ari laso bukan maksut pemilihan, krn saya yakin ari laso orng baik,maka dia akan milih org baik. Saya tetep fans mu mas," komentar akun @aconxdo***. "Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia," komentar akun @biel_siah*** "Candaan diseriusin orang baper," komentar akun @fathurgunaw***.

"Waduh berarti kudu hati-hati nih Kalau lagi berpose soale sebelum Ada huru hara saol itu kan sudah dari dahulu Banyak Yang berpose Gaya begitu aduhh jaman now serba salah hahahaha .....sehat selalu njih mas @ari_lasso tetap semangat," komentar akun @namiza***. "@ari_lasso apapun tanda jarinya sah2 saja.. pilihan tetap rahasia di dalam bilik suara," komentar akun @edykurniapu***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...