Dicibir Rebut Vanesha Prescilla dari Iqbaal Ramadhan, Adipati Dolken Beri Jawaban Menohok
Selebriti

Penggemar Vanesha-Iqbaal kembali meramaikan kolom komentar Adipati ketika ia mengunggah foto sang kekasih ke Instagram.

WowKeren - Film "Dilan 1990" rupanya membuat penonton baper alias terbawa perasaan hingga mereka menjodohkan para pemain agar jadian di kehidupan nyata. Siapa lagi kalau bukan Iqbaal Ramadhan si pemeran Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Sayangnya, di kehidupan nyata sendiri, Vanesha justru menjalin hubungan asmara dengan Adipati Dolken. Lawan mainnya di film "Teman Tapi Menikah".

Kisah asmara mereka pun cukup menarik perhatian netter. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit yang mencibir kalau Vanesha lebih cocok dengan Iqbaal.

Seperti cibiran yang Adipati terima dari komentar netter di unggahan foto Instagram miliknya, pada Senin (21/1). Nampak foto yang diunggah oleh Adipati itu berupa potret Vanesha mengenakan pakaian serba hitam.


"Vanesha itu lebih keliatan cocok sama iqbal. Bukan sama lu dot. Ngapa sih lu segala masuk ke kehidupannya vanesha?" cibir akun @wiwin***. Komentar netter tersebut ternyata mendapat respon dari Adipati.

"Waduh jodoh udah di atuuuuuuurrr lu tanya deh sama tuhan lu kenapa gw bisa sama vanesha," balas Adipati. Balasan laki-laki berusia 27 tahun ini juga langsung dibanjiri komentar dukungan dari netter yang lain.

"Mantul dot. Serigala tidak mendengar ocehan para kambing," komentar akun @isen."Apa bgt si mbanya wkwkk," sahut akun @isabel***. "Coba tanya sama Vanesha, kenpa lebih milih Dodot?" imbuh akun @de_sa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru