Ngaku 'Family Guy', Derby Romero Sebut Keluarga Sebagai Obat Stres Paling Manjur
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bagi Derby Romero, keluarga adalah nomor satu serta sebagai penyemangat segala rasa lelah.

WowKeren - Lama tak muncul di layar kaca, Derby Romero rupanya sedang menikmati kehidupan barunya pasca menikah dengan Claudia Adinda. Derby juga tengah menyukai touring dengan motor gede alias moge.

Meski dandanan dan hobinya cukup sangar, Derby mengaku bahwa sangat menyayangi keluarga. Baginya, keluarga adalah nomor satu. Satu momen penting yang sangat berkesan baginya adalah ketika makan bersama keluarga.

Menurut Derby, makan bersama itu adalah hal yang penting. Momen langka seperti itu bisa menghilangkan segala rasa lelah usai bekerja seharian.

"Ya gue termasuk family guy juga. Dan buat gue makan bareng keluarga itu penting banget," kata Derby saat ditemui di Gala Premiere film "Orang Kaya Baru" di Plaza Senayan, Senin (21/1). "Lo pulang kerja capek, stres, lo duduk bareng keluarga lo. Udah, lo gak perlu ngelakuin apapun, itu paling indah banget."

Kebetulan Derby baru saja membintangi film baru. Lewat perannya di film "Orang Kaya Baru" ia mengaku mendapat banyak pelajaran termasuk tentang pentingnya keluarga.

"Dalam setiap karakter ada pembelajaran, pengen jadi yang lebih baik lagi," tutur Derby. "Pribadi gue puas dengan karakter yang gue mainkan. Tapi tetap aja gak pernah puas karena kita pengen terus jadi lebih baik. Pengen lebih lagi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait