Comeback, Seventeen Ingin Kunjungi Eropa di Tur Dunianya
Musik

Seventeen mengungkapkan jika mereka ingin bertemu dengan penggemar di berbagai tempat di dunia.

WowKeren - Pada Senin (21/1), boy band Seventeen (II) melakukan comeback dengan mengadakan showcase di Olympic Park, Olympic Hall, Seoul. Dalam comeback ini, mereka merilis album baru yang berjudul "You Made Me Dawn".

Selama pertunjukan comeback-nya, para member Seventeen membicarakan banyak hal dengan para penggemar. Dalam kesempatan ini pula, mereka membicarakan tentang rencananya untuk melakukan tur dunia.


S.Coups mengatakan jika hal ini telah menjadi salah satu bahan perbincangan Seventeen dengan agensinya, Pledis Entertainment. Sebab Seventeen ingin bisa bertemu dengan penggemar mereka di negara-negara yang lain.

"Sejak awal tahun, kami telah berbicara dengan perusahaan tentang rencana tur," terang S.Coups. "Ada Karat (fandom Seventeen) yang tinggal di berbagai tempat berbeda, dan kami pikir perlu untuk membalas cinta yang telah mereka berikan dengan pergi menemui mereka."

S.Coups kemudian mengatakan jika untuk saat ini, Seventeen kemungkinan belum bisa pergi ke Eropa. Namun jika ada kesempatan, Seventeen akan pergi ke sana dan menemui penggemarnya yang tinggal di Eropa.

"Kami belum bisa pergi ke Eropa," ungkap S.Coups. "Tapi jika kami mendapat kesempatan setelah berbicara dengan agensi, kami benar-benar ingin pergi ke Eropa dan menemui Karat di sana."

Dino kemudian mengatakan jika Seventeen akan menggelar konser di Jepang pada bulan April mendatang. Dia juga mengungkapkan jika Seventeen telah bekerja dengan keras selama persiapan konser tersebut.

"Kami berencana akan menggelar konser di Jepang pada bulan April. Aku pernah mendengar jika Karat di Jepang sedang menunggu kami," terang Dino. "Kami bekerja sangat keras untuk melakukan persiapan konser ini. Ku pikir, mereka bisa menyaksikan konser yang unik dan bersenang-senang."

Sementara itu, album baru Seventeen ini menjadi satu dari 10 album yang paling ditunggu di Billboard tahun 2019 ini. Album ini mengusung lagu "Home" sebagai single utama. Lagu ini sendiri memiliki genre urban future R&B. Lagu ini juga cukup spesial, sebab seluruh lirik dan komposisinya ditulis sendiri oleh para member grup. Apakah kalian sudah mendengarkan lagu-lagu baru Seventeen ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...