Bantah Tegas Isu Pacaran, Son Ye Jin Ungkap Fakta di Balik Foto Belanja Bareng Hyun Bin
Topstarnews
Selebriti
Isu Hyun Bin Son Ye Jin Pacaran

Agensi Son Ye Jin menjelaskan secara detail tentang foto sang aktris berbelanja bersama Hyun Bin.

WowKeren - Son Ye Jin kembali diisukan menjalin hubungan asmara dengan Hyun Bin. Rumor disebabkan oleh beredarnya foto-foto mereka berbelanja di supermarket yang diyakini berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Vast Entertainment yang merupakan agensi Hyun Bin langsung membantah rumor sang aktor berpacaran dengan Son Ye Jin. Hari ini, Selasa (22/1), giliran Son Ye Jin melalui agensinya, MS Team Entertainment, membantah tegas dan menjelaskan tentang foto-foto tersebut.


"Kami sangat bermasalah dengan rumor kencan (Son Ye Jin) dengan Hyun Bin. Kami sudah mengkonfirmasinya dengan sang aktris dua kali dan menyatakan bahwa rumor itu tidak benar. Fakta ini tidak berubah, tapi minat (masyarakat) rupanya belum surut," ujar sumber dari agensi Son Ye Jin.

"Son Ye Jin telah menyebutkan dalam beberapa wawancara bahwa dia memiliki kenalan dekat (wanita yang lebih tua) yang tinggal di Amerika Serikat. Pada suatu kesempatan dia mengunjungi Amerika Serikat untuk menghadiri pernikahannya, dan dia juga mengunjungi kenalannya itu di waktu yang sama. Kami tidak dapat mengungkapkan informasi pribadi seperti di mana kenalannya tinggal, tapi (Son Ye Jin) mengunjunginya saat liburan di Amerika Serikat," jelas agensi.

"Sementara itu, dia mendengar bahwa Hyun Bin juga sedang liburan (di sana), jadi mereka secara spontan memutuskan untuk bertemu dan berbelanja bersama. Mereka berdua hanya bersama saat mereka mendorong kereta (belanjaan), dan kenalan mereka (yang ikut berbelanja) berada di bagian lain dari supermarket," lanjut agensi.

Mengenai kembalinya Son Ye Jin ke Korea, agensi menjawab bahwa tanggal belum dikonfirmasi. Namun mereka tidak dapat mengungkapnya jika memang tanggal itu benar.

"Biasanya dia akan kembali tepat waktu untuk menghadiri kegiatan yang sudah dijadwalkan di Korea, tapi sejauh ini dia tidak memiliki kegiatan resmi. Dalam kasus seperti ini, dia akan memutuskan kapan akan kembali dan memberi tahu manajernya. Kami hanya mencari tahu apakah dia perlu dijemput (di bandara) atau tidak pada hari kepulangannya atau sehari sebelumnya," ungkap agensi.

You can share this post!

Related Posts