Diisukan Pacaran, Hyun Bin Akhirnya Buka Suara Terkait Foto Belanja Bareng Son Ye Jin
Selebriti

Agensi Hyun Bin menanggapi rumor kencan dengan Son Ye Jin menyusul beredarnya foto-foto mereka di internet.

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali menghebohkan publik dengan rumor kencan. Senin (21/1), beredar foto-foto mereka di internet. Foto menampilkan keduanya tengah berbelanja di supermarket yang diyakini berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin santer dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Beberapa waktu lalu sebuah postingan di komunitas online mengklaim bahwa mereka sedang berlibur bersama di Los Angeles. Hyun Bin bahkan dikabarkan makan bersama orangtua Son Ye Jin.

Saat itu agensi Son Ye Jin maupun Hyun Bin langsung membantah tegas rumor. Agensi membenarkan bahwa sang aktris sedang berlibur, tapi sendirian. Mereka juga membantah kabar yang menyebutkan Hyun Bin makan bersama Son Ye Jin dan orangtuanya.


Kali ini, tanggapan agensi Hyun Bin sama dengan sebelumnya. Vast Entertainment kembali membantah isu pacaran setelah mengecek kebenaran terkait foto-foto yang beredar pada bintang drama "Memories of the Alhambra" itu.

"Kami memeriksanya secara pribadi, dan rumor kencan itu tidak benar. Dia (Hyun Bin) mendengar sebelumnya bahwa Son Ye Jin saat ini berada di Amerika Serikat, jadi mereka bertemu bersama dengan kenalan dan pergi berbelanja bahan makanan bersama, tapi sepertinya ini salah diartikan. Ada kenalan lain yang bersama mereka di supermarket," ujar agensi Hyun Bin.

"Kesalahpahaman tampaknya terjadi karena keduanya adalah teman dekat yang seumuran, dan itu semakin diperbesar karena Hyun Bin dan Son Ye Jin adalah sosok terkenal. Rumor kencan itu tidak benar," ujar agensi dengan tegas.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin sebelumnya membintangi film "The Negotiation". Selama masa promosi, keduanya memang cukup dekat dan memamerkan keakraban lewat media sosial. Bahkan saat muncul isu pacaran, netter memberi dukungan dan mendoakan mereka berjodoh sampai ke pelaminan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru