Main 'Film' Bareng Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Larang Netter Baper
Instagram/princesskalori
Selebriti

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kerap dijodohkan oleh warganet karena dinilai cocok satu sama lain.

WowKeren - Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sudah bukan sebuah rahasia lagi. Keduanya kerap saling rindu apabila terpisah namun juga enggan untuk meresmikan hubungan mereka.

Baru-baru ini, Igun kembali membuat warganet baper karena mengunggah poster film editan yang diganti dengan wajahnya dan Ayu. Selain mengedit foto dengan wajah mereka berdua, Igun juga menuliskan "kegalauan" dalam poster film unggahannya.

"Dilan 1981 (igun Dilanda Kegalauan tak kunjung menikah)," tertulis dalam foto editan poster "Dilan 1991". Selain "Dilan 1991", poster film yang diedit Igun antara lain "Depok I'm In Love" ("Eiffel I'm In Love"), "Ada Apa dengan Japok (Janda Depok)?" ("Ada Apa Dengan Cinta?"), serta "Habibie & Auuu Ah Gelap" ("Habibie & Ainun").

"Beberapa film yg kami bintangi berdua," tulis Igun pada Selasa (21/1). "Jangan baper guys."


Lihat postingan ini di Instagram

beberapa film yg kami bintangi berdua ..... jangan baper guys

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) pada

Kendati dilarang baper oleh Igun, warganet rupanya tak menggubris. Warganet tetap menilai bahwa Igun dan Ayu tampak cocok satu sama lain hingga banyak yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

"Cocok banget kak @ivan_gunawan sma kak @ayutingting92," komentar akun @ripka_***. "Sumpah cocok banget kak," tulis akun @panduatm***.

"Wah gokil,, semoga jodoh ya kk ivan n ayu,,, get merrid lah," sahut akun @yessy_inchi***. "Gw sumpahin k igun dan mbg ayu jodoh.. sampe nikah... amiiinnnnn," balas akun @yuliantiden***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait