Hyelin EXID Curhat Rambutnya Rontok, Park Narae 'Salahkan' Sandara Park
Selebriti

Hyelin mengungkapkan kesulitan yang dialaminya gara-gara rambut rontok yang ternyata ada hubungannya dengan Dara.

WowKeren - Hyelin EXID dan Sandara Park menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang tayang Selasa (22/1) kemarin. Pada acara yang ditayangkan MBC Every1 tersebut, keduanya membicarakan masalah kerontokan rambut.

"Aku malu membicarakan kerontokan rambutku untuk pertama kalinya," kata Hyelin. Setelah membelah rambutnya, ia melanjutkan, "Sejujurnya, ini hair extension. "Karena pekerjaanku sebagai idol, aku mem-bleaching, memotong dan mengecat rambutku berkali-kali. Tidak ada hari di mana kulit kepalaku tidak menderita."


"Tapi penyebab terbesar adalah ketika Solji menjalani perawatan saat dia sakit," lanjutnya. "Aku rasa bebannya sangat besar bagiku dan itulah pertama kalinya aku mengalami kerontokan rambut sebagian. "

Pada 2016, Solji menghentikan promosi karena hipertiroidisme dan menjalani operasi dekompresi orbital. Selama hiatusnya, EXID melanjutkan kegiatan sebagai grup beranggotakan empat orang. Kini Solji telah pulih sepenuhnya dan bergabung dengan grup untuk comeback terbaru mereka.

Hyelin EXID Curhat Rambutnya Rontok, Park Narae \'Salahkan\' Sandara Park

MBC Every1

"Untungnya, Solji kembali jadi rambutku terisi lagi," kata Hyelin.Saat MC Kim Sook mengatakan kepadanya kalau ia bisa menjalani perawatan, Hyelin menjawab, "Aku sudah mengeluarkan uang (untuk perawatan rambut)."

MC Park Narae kemudian memberi tahu Dara bahwa ia harus mendengarkan dan meminta maaf kepada Hyelin karena dia berkontribusi pada kerontokanya. "Staf agensiku bilang kalau aku perlu melakukan apa pun termasuk mewarnai rambut agar meninggalkan kesan kuat," jelas Hyelin.

"Usulannya adalah gaya rambut Sandara Park," lanjutnya. "Gaya rambut pertama adalah up-do yang menyisir semua rambut ke atas. Aku kehilangan sekitar 50 persen rambutku saat aku melakukan itu di awal debutku. Karena aku tidak bisa meninggalkan sehelai rambut, aku menempelkan lem pada rambutku dan menyisirnya."

"Rambutku juga rontok banyak sekali karena melakukan gaya itu," kata Dara. "Dulu sanggulku, tapi sanggulku kecil sekarang. Aku harus menggunakan shading powder di dahiku sekarang karena aku sering menarik rambutku ke atas. Tapi kau harus melakukan itu agar terlihat cantik di atas panggung."

You can share this post!

Related Posts
Loading...