Putra Soraya Haque Tak Terima Ibunya Digosipkan Murtad, KD Doyan Makanan Murah Meriah-Topik Pagi
Instagram
Selebriti
Soraya Haque Bantah Isu Pindah Agama

Kabar-kabar menarik para selebriti berikut ini berhasil menyedot perhatian netizen. Intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya! Intip yuk sederet kabar terpopuler selebriti berikut ini yang sayang untuk dilewatkan.

Ada kabar dari anak Soraya Haque yang tak terima ibunya dibully dan difitnah pindah agama. Kemudian juga ada kabar tentang Krisdayanti yang ternyata doyan makanan murah meriah meskipun tajir melintir.


Kabar soal perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten juga cukup mencuri perhatian netizen. Selain itu ada juga kabar dari fans yang terharu mendapatkan jepit rambut dari Jennie Black Pink. Langsung saja, simak ya ulasannya di bawah ini.

1. Soraya Haque Dikabarkan Murtad, Sang Putra Ngamuk Dan Bakal Laporkan Netizen?

Putra Soraya Haque Ngamuk Ibunya Digosipkan Murtad

Instagram

Kabar pertama datang dari Soraya Haque. Akhir-akhir ini sempat beredar gosip yang menyebutkan Soraya pindah agama. Meskipun gosip tersebut telah diklarifikasi dan dibantah oleh Soraya.

Gosip ini beredar gara-gara beredarnya video Soraya mempersiapkan perayaan Natal. Soraya pun telah menjelaskan bahwa ia hanya sekedar membantu teman sebagai wujud tolerasi antar umat beragama. Meski begitu anak Soraya, Valeri Soekarno, rupanya merasa tak terima dan sempat mengancam akan melaporkan netizen yang membully dan memfitnah ibunya.

"Kocak wkwk, netijen yang budiman dan paling benar sedunia," tulis Valeri lewat InstaStory. "Bikin laporan polisi enak sih untuk netijen yg baik budi pekertinya." Netizen nih, jempolnya pada julid sih!

2. Miliki Kekayaan Rp 271 Miliar, Krisdayanti Ternyata Masih Doyan Makanan Murah Meriah

Krisdayanti Doyan Makanan Murah

Instagram

Berikutnya ada kabar yang tak kalah menarik dari Krisdayanti nih. Sebuah situs sempat mengungkap bahwa KD merupakan penyanyi nomor 2 terkaya di Asia, di bawah Agnes Monica.

Tak main-main, menurut akun tersebut kekayaan KD ditaksir mencapai USD 20 juta atau sekitar Rp 271 miliar. Walaupun dikabarkan memiliki penghasilan melimpah, namun KD ternyata masih suka makanan yang murah meriah lho!

Melalui InstaStory, KD sempat mengunggah menu masakan sederhana yang disantapnya yakni bola-bola nasi, tahu goreng, otak-otak dan juga perkedel. Masakan tersebut juga dilengkapi tumis sayur serta kerupuk sebagai pelengkap hidangannya. Wah, jadi ikutan laper nih, hehe.

3. Dinyatakan Resmi Cerai, Hakim Beber Alasan Sebenarnya Gading Marten-Gisella Anastasia Berpisah

Hakim Beber Alasan Gading Gisel Cerai

WowKeren

Kabar selanjutnya soal proses perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Pada Rabu (23/1) majelis hakim akhirnya mengabulkan gugatan Gisel sehingga ia dinyatakan resmi bercerai dari Gading.

Dalam pembacaan putusan tersebut, majelis hakim juga sempat mengungkapkan alasan perceraian Gisel dan Gading. Selama ini, Gisel dan Gading rupanya sering cekcok hingga kemudian memutuskan pisah rumah. Semoga setelah ini tetap kompak ya membesarkan Gempi.

"Setelah pernikahan berjalan beberapa tahun, terjadi percekcokan yang tak dapat dipertahankan lagi," ujar Hakim Ketua Asiadi Sembiring di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1). "Bahkan penggugat dan tergugat sudah tidak tinggal satu rumah lagi."

4. Dikasih Jennie Jepit Rambut Di Konser Jakarta, Penonton Ini Berubah Dari Hater Jadi Fans

Fans Dikasih Jennie Jepit Rambut

Twitter

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Masih soal konser Black Pink di Indonesia yang sukses mencuri perhatian para fans K-Pop.

Salah seorang fans yang menonton konser dengan duduk di atas kursi roda rupanya sempat mendapatkan jepit rambut dari Jennie. Tak disangka-sangka, dahulu fans tersebut ternyata haters Jennie lho!

Namun semenjak mendapatkan jepit rambut tersebut, fans itu merasa terharu dan balik menjadi fans berat Jennie. Ia bahkan menulis permohonan maaf di akun Twitternya karena dahulu sempat menjadi haters Jennie. Wah, makanya nih jangan keburu benci seseorang ya kalau belum kenal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...