Gaon Music Awards 2019: Disamakan dengan Putri Disney, Penampilan Seksi Mina Tuai Pujian
Tenasia
Selebriti

Penampilan Mina dengan dress bermodel kemben ini membuatnya dibandingkan dengan putri Disney.

WowKeren - Twice menjadi salah satu grup yang tampil di ajang penghargaan Gaon Chart Music Awards 2019. Acara yang digelar pada Rabu, 23 Januari ini juga dihadiri grup-grup dan penyanyi populer lainnya seperti Black Pink dan Red Velvet.

Seperti para penyanyi lainnya, Twice juga melenggang di red carpet untuk berpose di depan media menjelang acara dimulai. Masing-masing member tampil dengan gaya berbeda yang menonjolkan pesona mereka.


Pada kesempatan ini, Mina Myoui tampil cukup seksi dengan gaun biru bermodel kemban dan bermotif bunga-bunga. Dibuat transparan dengan belahan tinggi pada bagian bawah, gaun tersebut juga mengekspos kakinya.

Penampilan Mina ini membuat fans membandingkannya dengan karakter Giselle di film "Enchanted". Namun yang paling menjadi pembicaraan adalah model dress tersebut yang memamerkan bahunya.

Gaon Music Awards 2019: Disamakan dengan Putri Disney, Penampilan Seksi Mina Tuai Pujian

SPOTVNEWS

"Bahu paling mempesona dari semua idol cewek," komentar fans. "Putri Mina Myoui kelihatan sangat cantik dengan dress bahu terbukanya," kata fans lainnya. "Untuk stylist yang memberikan Mina dress bahu terbuka, terima kasih," tambah yang lain.

Sementara itu, Twice membawa pulang penghargaan Song of the Year untuk bulan April dan Juni di ajang Gaon Chart Music Awards 2019. Penghargaan tersebut didapat berkat lagu "What is Love?" serta "Dance the Night Away".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel