Virgoun Dikaruniai Anak Kedua, Wajah Ganteng dan Nama Unik Sang Putra Jadi Sorotan
Instagram/virgoun_
Selebriti

Selain membagikan foto, Virgoun juga menjelaskan arti dari nama indah yang ia berikan untuk sang putra.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi Virgoun yang baru dikaruniai anak kedua. Istri Virgoun yang bernama Inara Rusli, baru saja melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (24/1).

Virgoun pun menyampaikan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah foto sang buah hati yang sedang tertidur melalui Instagram. Vokalis band Last Child tersebut juga mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran putranya.

Selain itu, Virgoun juga telah memberikan nama yang unik untuk putranya, yaitu Faithlee As-Sya'ir Virgoun. Bayi laki-laki tersebut juga memiliki berat 3,2 kilogram dan panjang badan 50 sentimeter.

Virgoun 1

Instagram

"Alhamdulillah ya Allah..segala sujud dan syukur kami ucapkan..." tulis Virgoun di bagian keterangan foto. "Telah lahir dengan selamat dan sehat anak kedua kami laki-laki dengan nama 'Faithlee as-sya'ir virgoun' dengan berat 3.2kg panjang 50cm.."


Selanjutnya, Virgoun juga menjelaskan arti nama yang ia berikan untuk sang putra. Pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" ini memberikan nama tersebut agar putranya selalu beriman dan diberkati.

"Buat yg nanya arti nama anak gw..as-sya'ir gw ambil dari kata asy-sya'ir," ungkap Virgoun di postingan berikutnya. "Bentuk tunggal dari nama surah ke 26 asy-syu'ara yg artinya para penyair.."

Virgoun 2

Instagram

Para netter pun memberikan ucapan selamat dan mendoakan putra Virgoun, agar bisa tumbuh sehat serta menjadi anak yang saleh. Mereka juga menyoroti wajah tampan dan nama unik putra Virgoun.

"Selamat yahh abang Virgoun.... Dede bayinya ganteng sperti panutanku yaitu ayahnyaa," komentar akun @andy_al*****mucthar12. "Cakep bang selamat ye," imbuh akun @nasi****ambu. "Woah Dede ganteng," sahut akun @sul****086.

"Selamat bang nama nya bagus banget, semoga jadi anak sholeh," ujar akun @rav***ars. "Namanya serasa adembgt dibaca," imbuh akun @adila****nraz. "Nama yang keren semoga mennadi penyair agama yang keren lewat karya-karyanya nanti, bahkan kalau bisa lebih hebat dari ayahnya hehehe," seru akun @syai****izky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait