Rayakan Satu Juta Subscribers, Baim Wong Rela Jadi 'Orang Gila' dan Bagi-Bagi Uang
YouTube/Baim Paula
Selebriti

Aksi Baim Wong tersebut pun berhasil menarik perhatian publik hingga membuat videonya trending di YouTube.

WowKeren - Baim Wong kini diketahui aktif membuat berbagai konten menarik di YouTube. Aktor berusia 37 tahun tersebut sering membuat konten prank untuk menjahili orang-orang termasuk sang istri, Paula Verhoeven.

Kali ini, Baim membuat prank dengan tujuan yang mulia untuk merayakan satu juta subscribers-nya di YouTube. Tak tanggung-tanggung, Baim memanggil dua make-up artist (MUA) profesional untuk mendandaninya agar mirip orang gila.


Alhasil, kedua MUA tersbeut berhasil menyulap Baim sedemikian rupa hingga terlihat lusuh dan acak-acakan. Baim dipasangi rambut, kumis, dan jenggot palsu untuk menyamarkan penampilannya. Mantan kekasih Vebby Palwinta tersebut juga bertelanjang dada, sambil memakai kain sarung serta membawa kardus bekas.

Benar saja, saat Baim keluar rumah salah satu tetangganya tak bisa mengenalinya. Baim pun melanjutkan misinya dengan menghampiri beberapa kendaraan di pinggir jalan. Ada yang kabur, namun ada juga orang yang memberikan roti untuknya.

Selanjutnya, Baim mendekati seorang tukang parkir dan membuat gerakan tangan untuk meminta makan. Tukang parkir tersebut langsung memberikan makanan untuk Baim. Melihat ketulusan tukang parkir tersebut, Baim pun memberikan beberapa lembar uang pecahan Rp 100 ribu.

Meski awalnya tak percaya, Baim pun bisa meyakinkan tukang parkir tersebut bahwa ia memberikan uang asli. Tukang parkir tersebut akhirnya percaya dan berterima kasih kepada Baim. Berikutnya, Baim mendatangi kawasan Pondok Indah hingga bertemu seorang sopir taksi hingga pemilik warung.

Baik sopir taksi maupun pemilik warung tersebut memberikan Baim uang koin. Alhasil, kedua pria tersebut mendapatkan sejumlah uang dari Baim. Terakhir, Baim tanpa disangka mendapatkan setandan pisang dari seorang penjual di pinggir jalan.

Setelah berjalan beberapa langkah, Baim pun kembali dan memberikan beberapa lembar uang Rp 100 ribu untuk ibu tersebut. Namun, ibu tersebut berusaha mengembalikan uang Baim yang sudah berjalan beberapa langkah. Baim pun kembali dengan memberikan beberapa lembar uang lagi hingga membuat ibu penjual pisang tersebut menangis terharu.

Aksi mulia Baim tersebut pun mendapatkan respon positif dari warganet yang memberikan pujian. Video prank tersebut juga berhasil masuk dalam trending YouTube pada posisi ke-5 saat berita ini ditulis.

You can share this post!

Related Posts