Twice Bagikan Goals di 2019, Sana Mention Chaeryeong Itzy
Selebriti

Twice berharap bisa membalas cinta penggemar di tahun 2019 ini.

WowKeren - Pada Kamis (24/1), sebuah outlet media, Sports Seoul, merilis hasil wawancara mereka dengan Twice di belakang panggung Seoul Music Awards ke-28. Dalam wawancaranya, mereka membicarakan tentang kariernya selama tahun 2018 sekaligus harapannya di tahun 2019 ini.

"Kami merilis total empat album di tahun lalu, dan aku sangat senang karena kami menciptakan banyak kenangan dengan penggemar. Kami juga merayakan ulang tahun debut yang ketiga," tutur Dahyun. "Aku makan makanan lezat bersama para member, dan Jeongyeon menghadiahi kami sebuah kalung. Itu adalah ulang tahun yang menyenangkan."

Twice adalah salah satu grup idola perempuan yang menerima banyak cinta dari penggemar. Album mereka, "Sixteen" bahkan secara simultan berhasil memuncaki album mingguan dan tangga lagu di Jepang. Twice kemudian digambarkan sebagai girl group representatif Korea. Namun Jihyo menyangkal hal ini.

"Daripada itu, aku bersyukur karena penggemar dan publik menyukai pertunjukan kami yang cerah dan enerjik," terang Jihyo. "Twice akan menunjukkan berbagai penampilan dan gaya di masa depan dan akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan penampilan yang lebih energik."


Sementara itu baru-baru ini agensi mereka, JYP Entertainment, mendebutkan grup idola perempuan baru, Itzy. Sana kemudian membicarakan tentang salah satu member Itzy, Lee Chaeryeong. Ia juga mengungkapkan jika ingin berdiri di panggung yang sama dengan juniornya tersebut.

"Twice debut melalui program acara Mnet, 'Sixteen', dan member yang berpartisipasi dalam acara itu juga debut dengan grup ini (Itzy)," tutur Sana. "Ku harap kami bisa bertemu di panggung yang sama."

Para member kemudian menyampaikan tentang harapannya di tahun 2019 ini. Mereka juga berjanji akan bekerja lebih keras agar bisa membalas perhatian penggemar.

"Aku ingin melihat ONCE (fandom Twice) di tahun 2019, dan ku harap semua ONCE akan diberikan kesehatan di tahun ini," ujar Mina Myoui. "Twice akan bekerja keras di tahun 2019, agar kami bisa membalas cinta yang kami terima dari penggemar di tahun 2018," tambah Chaeyoung.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait