Aksi Panggung Dicibir, Lucinta Luna Sesumbar Bakal Duet Bareng Black Pink
Instagram/lucintaluna
Musik

Lucinta Luna membalas nyinyiran netizen dengan mengaku mendapatkan bayaran Rp 50 juta sekali manggung.

WowKeren - Tak melulu dikenal kontroversial, Lucinta Luna juga selalu berusaha untuk berkarya. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut juga sibuk dengan berbagai jadwal manggung. Belum lama ini, Lucinta memenuhi undangan untuk manggung di Surabaya, Jawa Timur.

Video penampilan Lucinta di acara tersebut pun beredar di media sosial. Rupanya, Lucinta mengaku bahwa ia dibayar sebesar Rp 50 juta untuk tampil di acara tersebut. Akan tetapi, para netter malah memberikan komentar sinis untuk Lucinta, lantaran suara dan aksi panggungnya dinilai tak sesuai dengan bayarannya.

Hal ini pun diketahui Lucinta yang langsung meluapkan kekesalannya terhadap komentar nyinyir netizen melalui Instagram Story. Lucinta pun mengaku tak tak peduli dengan nyinyiran netizen lantaran ia sudah mendapatkan keuntungan sebagai penyanyi.

"Netizen para kerdus ngatain gue sepi job salah. Giliran ada job bayaran 50jt sekali manggung di nyinyirin," bunyi tulisan Lucinta di Instagram Story. "Silahkan ngomong sampe berbusa yang penting gue yg untung rejeki 50jt di awal tahun 2019."

Lebih lanjut, Lucinta bahkan sesumbar bahwa ia akan berduet dengan girlgrup asal Korea Selatan, Black Pink. "Tggu ya ulah gue berikutnya yang bikin kalian keriting itu jari liat gue nti feat sama BLACKPINK," sambung Lucinta.

Pernyataan Lucinta tersebut pun malah semakin membuat warganet geram. Mereka menyebut Lucinta berkhayal alias halu, apalagi saat sesumbar bisa berkolaborasi dengan Black Pink.

"Cita2 duet sm black pink yaa ampun tinggi banget yaa,sadaarr cong sadaar udah mau kiamat ni cepet tobat... halu lu cong," komentar akun @elok****a89. "Blackboard kale bukan blackpink wkwkwkkwkwk," sahut akun @wao*****daee.

"Haaa feat sama blackpink?.. Halunya benar-benar melampaui Pluto," sindir akun @khi***tty. "Ckckckck KEMBALI HALU, KEMBALI CARI SENSASI.. KALO GADA SENSASI GADA DUIT KALI!! SORRY CAPSLOCK JEBOL," seru akun @clariss*****i113.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru