Bikin Syok, Beredar Video Suga BTS Nyaris Dicium Paksa Sasaeng
Naver
Selebriti

Video sasaeng mencoba mencium Suga langsung viral dan mendapat perhatian dari netter.

WowKeren - Grup sekelas Bangtan Boys (BTS) jelas memiliki banyak fans yang mencintai mereka. Namun tak jarang beberapa diantaranya terlalu terobsesi dan menghalalkan segala cara demi bisa dekat dengan mereka. Bahkan fans tersebut tak segan melanggar privasi para member.

Seperti dalam video yang beredar di media sosial belum lama ini. Seorang penggemar cewek yang diyakini adalah sasaeng (penggemar anarki, obsesif) tampak berlari menghampiri Suga di sebuah lobi.

Menurut keterangan video, si penggemar berniat mencium Suga dengan paksa. Namun untung saja ia langsung dihadang oleh dua pengawal sebelum melancarkan aksinya pada pemilik nama Min Yoongi itu.

Insiden Suga nyaris dicium sasaeng ini terjadi sekitar dua tahun lalu tepatnya setelah siaran berakhir. Namun video baru terungkap dan menjadi viral di media sosial.


Video pun berhasil menarik perhatian netter. Banyak yang mengaku kesal dengan tindakan sasaeng karena melewati batas. Apalagi Suga sendiri pernah mengatakan bahwa orang-orang yang melanggar privasi membuatnya tidak senang.

"Aku tidak peduli video ini lama atau baru, yang aku tahu adalah dia mencoba mencium Suga tanpa izin dan itu jelas adalah pelecehan seksual," komentar netter. "Ini sangat menjijikkan. Aku merasa sedih karena Suga dan member-member BTS yang lain harus menghadapi hal seperti ini," tambah netter lain.

"Kalau dia berhasil menciumnya, apakah Suga akan menjadi pacarnya? Jelas tidak karena Suga pasti akan menututnya karena itu jelas adalah pelecehan seksual," sahut yang lain. "Tolong hormati privasi mereka. Idol juga manusia," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait