Pengasuhnya Sedih Karena Ibunda Meninggal, Reaksi Putra Bungsu Ashanty Bikin Terenyuh
Instagram/suwarsiha
Selebriti

Begini reaksi manis dan hangat dari Arsya saat pengasuhnya pamit sedih lantaran sang bunda baru saja meninggal dunia.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Salah satu pengasuh anak kesayangan Ashanty, Suwarsih baru saja mendapat kabar bahwa sang bunda meninggal dunia di kampung. Suasana duka langsung terasa di kediaman Ashanty begitu tahu ibunda Suwarsih meninggal dunia.

Akun fanbase @genk_ijo pun langsung membagikan berbagai video yang diambil dari kediaman Ashanty saat Suwarsih mendapat kabar duka dari kampung. Salah satunya adalah video yang berisi putra bungsu Ashanty dan Anang, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah yang seolah ikut bersimpati saat pengasuhnya sedih.

"Pulang dulu," kata Suwarsih sambil menggendong Arsya dalam video yang diunggah pada Jumat (25/1). "Mau sama suteng (panggilan akrab Suwarsih)," ujar Arsya tak mau dilepas dari gendongan sang pengasuh. Arsya juga terus memeluk Suwarsih dalam video tersebut. Berbagai komentar diberikan oleh netter di media sosial.

Banyak netter yang ikut terenyuh melihat reaksi Arsya saat pengasuhnya tengah bersedih. "Arsya masyaallah dia ngerti lohh (emoji)," kata netter. "Arsya juga ikut merasakan.kesedihan suteng..smoga uteng sabar," seru yang lain. "Dedek arsya ngerti bgt kayaknya. Ngerti uteng lg sedih dipeluk. Anak ganteng yg baik," ujar lainnya. "Innalillahiwainnailaihi rojiun. Ikut berduka cita y teng, sy sdh lht d youtobe, arsya kok bs ngerti banget ya. Yg biasa ceria dianya jd diem sedih😢 ikatan batin ya," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru