Akhirnya Ketemu Jodoh Setelah 6 Tahun Jomblo, Foto Prewedding Yuanita Christiani Bikin Baper
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Yuanita Christiani sempat menahan kesedihan ketika melihat teman-temannya satu per satu menikah.

WowKeren - Presenter Yuanita Christiani tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, sahabat Sandra Dewi itu akan segera melepas masa lajang dan dipersunting sang kekasih.

Menyambut hari bahagianya itu, Yuanita membagikan sederet foto prewedding di Instagram pribadinya. Yuanita dan calon suami terlihat serasi dengan mengenakan setelan rapi.

Yuanita dan sang kekasih tampak berpelukan mesra. Dalam foto tersebut, Yuanita cantik mengenakan gaun panjang berwarna ungu, sedangkan sang kekasih gagah memakai setelan jas rapi.

Wanita berusia 32 tahun ini sempat menceritakan perjalanan asmaranya hingga mendapat jodoh. Ia mengaku hanya bisa menahan kesedihan ketika melihat teman-temannya satu per satu menikah. Akhirnya, setelah enam tahun menjomblo, Yuanita memetik buah kesabarannya.


"Karena ternyata sabar itu memang ga ada batasnya. 6 tahun single dan terus menanti, proses yang ga mudah, melelahkan, liat temen kanan kiri udah “keduluan” pasti secara manusia ada sedih & bapernya. Normal. Wajar. Sangat Manusiawi, tulis Yuanita. "Tapi setelah flashback, memang sekarang saat yang paling tepat buat saya karena hati dan pikiran sudah matang juga siap. Rencananya Tuhan memang paling TOP"

Unggahan Yuanita tersebut sontak dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet. Mereka setuju dengan kalimat Yuanita yang menyatakan bahwa kesabaran pasti akan berbuah manis, termasuk dalam urusan menanti jodoh.

"Wah seneng bgt dgrnya.. Rencana Tuhan emang indah pd wktnya," kata akun @rez****ion. "Selamat kak @yuanitachrist Tuhan yang bantu dalam segala acara," kata akun @ima****ore. "Setuju bgt captionnya, ikut merasakan kebahagiaan kaka.. Gbu kaka," kata akun @mar****147.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru