Berbakat, Junsu JYJ kembali Dapat Tawaran Musikal 'Xcalibur'
Selebriti

Junsu memang kerap mendapatkan pujian dari penonton dan kritikus musikal karena kemampuan aktingnya yang apik.

WowKeren - Selain dikenal sebagai penyanyi yang berbakat, Xiah Junsu JYJ juga dikenal sebagai aktor musikal yang mumpuni. Sebab penyanyi 32 tahun tersebut pernah sangat sukses membintangi musikal yang berjudul "Elizabeth" di tahun 2013.

Pada saat itu, sebanyak tiga puluh ribu tiket berhasil terjual. Junsu pun menerima banyak pujian, baik dari penonton maupun kritikus musikal. Alhasil, musikal tersebut diproduksi ulang beberapa kali hingga saat ini.

Dengan kesuksesannya tersebut, kini Junsu kembali dipercaya untuk membintangi musikal baru yang berjudul "Xcaliber". Namun menurut keterangan agensinya yang disampaikan pada Jumat (25/1), Junsu masih mempertimbangkan tawaran tersebut dan belum membuat keputusan akhir.

"Memang benar jika Kim Junsu telah menerima tawaran untuk bermain dalam musikal 'Xcalibur'," terang perwakilan agensi. "Dia masih mempertimbangkan tawaran tersebut, dan belum membuat keputusan akhir."


Musikal 'Xcalibur' sendiri menceritakan tentang Raja Arthur yang memiliki pedang legendaris bernama Excalibur, sehingga para pahlawan mengikutinya. Dengan demikian, musikal ini akan menjadi interpretasi yang dramatis dari kisah heroik.

Musikal ini rencananya akan digarap oleh sutradara Eom Hong Hyun dengan ditemani asisten sutradara Stephen Rayne. Sementara itu penulis naskahnya adalah Ivan Menchell dan desainer panggungnya adalah Jung Seung Ho. Musikal ini sendiri rencananya akan dipertunjukkan pada tanggal 15 Juni sampai 3 Agustus mendatang di Pusat Budaya Sejong.

Junsu sendiri memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai salah satu anggota dari TVXQ. Namun sejak tahun 2009 ia memutuskan untuk keluar dari TVXQ bersama dengan dua member lainnya, Hero Jaejoong dan Micky Yoochun dan menuntut agensinya, SM Entertainment. Mereka bertiga kemudian membentuk grupnya sendiri yang bernama JYJ, yang merupakan singkatan dari namanya, yakni Jaejoong, Yoochun, Junsu.

Pada tahun 2010, Junsu memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan merilis single yang berjudul "Xiah". Di tahun itu pula, ia memulai debutnya sebagai aktor musikal dengan memerankan karakter Wolfgang di musikal yang berjudul "Mozart!". Ia pun mendapatkan banyak pujian dan respon positif dari kritikus musikal untuk perannya ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru