Kylie Jenner dan Travis Scott Diduga Sudah Menikah Diam-Diam
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Dugaan ini merebak lantaran Kylie kerap memanggil Travis dengan sebutan 'suami'.

WowKeren - Semenjak kelahiran Stormi Webster pada 1 Februari 2018 lalu, tak bisa dipungkiri bahwa hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott (II) semakin erat. Bahkan keduanya pun telah berkomitmen untuk menjadi figur orangtua yang sempurna bagi buah hati mereka.

Bicara mengenai hubungan antara Kylie dan Travis, belum lama ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan kalau keduanya telah menikah secara diam-diam. Dilansir Cosmopolitan pada Sabtu (26/1), kabar ini berawal dari sejumlah postingan Kylie di akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut mengunggah hasil pemotretan sebagai bagian dari peluncuran koleksi kosmetik terbarunya. Dalam foto yang dibagikan, Kylie tampak tampil super seksi dalam balutan lingerie berwarna hitam ketat. Wanita berusia 21 tahun ini juga tampak menggerai rambut hitamnya, dan melengkapi tampilannya dengan mengenakan kacamata.

Kylie Jenner Travis menikah diam-diam

Instagram

Namun yang paling mencuri perhatian dari foto hasil jepretan Sasha Samsonova ini adalah caption yang ditulis oleh pendiri Kylie Cosmetics tersebut. "Extrano a mi esposo," tulisnya dalam bahasa Spanyol yang berarti, "Aku merindukan suamiku".


Tak ayal, unggahan ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Terlebih, ini bukanlah pertama kalinya Kylie dengan terang-terangan memanggil Travis sebagai suaminya.

Sebelumnya, putri bungsu Kris Jenner ini memang kerap menggunakan istilah "Hubby (suamiku)" untuk menyebut Travis. Bahkan sejak bulan Oktober 2018 lalu, Kylie makin kerap menggunakan istilah tersebut untuk memanggil Travis.

Kylie Jenner Travis menikah diam-diam

Instagram

Sementara itu, sebenarnya sejak awal bulan Desember 2018 lalu Travis dan Kylie sendiri santer dirumorkan telah bertunangan. Rumor ini mencuat setelah Kylie mengunggah fotonya bersama Travis di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ada emoji cincin yang Kylie bubuhkan di atas foto mereka.

Bahkan sebelumnya, salah seorang sumber sempat mengungkapkan bahwa Kylie dan Travis ingin segera menambah momongan lantaran keduanya merasa hubungan yang mereka jalin makin erat. Terlebih, hubungan keduanya mendapat dukungan penuh dari pihak keluarga.

"Kylie dan Travis sudah sangat terikat satu sama lain, dan mereka ingin menambah besar keluarganya. Karena itulah tak diragukan lagi mengapa mereka ingin memberikan adik pada Stormi lebih cepat dari dugaan banyak orang. Semua keluarganya juga menyetujui mereka bersama, dan hubungan mereka juga didukung 100 persen," ungkap sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait