Vin Diesel Akhirnya Umumkan Spin-Off Khusus untuk Karakter Wanita 'Fast and Furious'
Universal Pictures
Film

Vin Diesel juga mengonfirmasi bahwa pihak Universal Pictures sudah menggaet tiga penulis dalam proyek ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika semua karakter dalam franchise "Fast and Furious" memiliki pesona tersendiri di kalangan penggemar. Oleh karenanya, tak heran jika Universal Pictures tergoda untuk mendulang sukses dengan cara merilis spin-off dari sejumlah karakter tersebut.

Seperti yang diketahui, spin-off teranyar dari franchise ini, yakni "Hobbs and Shaw" tengah memasuki masa produksi. Sesuai dengan judulnya, film ini akan berfokus pada karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) serta Deckard Shaw (Jason Statham).

Namun rupanya, bukan hal yang mustahil jika ke depannya penggemar akan disuguhi spin-off khusus yang menceritakan para karakter wanita. Hal inilah yang disampaikan oleh salah satu aktor "Fast and Furious", Vin Diesel.

Baru-baru ini ini, Vin mengaku bahwa ia tertarik untuk membuat sebuah spin-off "Fast and Furious" dengan seluruh pemainnya adalah wanita. Bahkan ia juga mempunyai ide untuk membuat dua film spin-off lainnya. Hal ini disampaikan oleh sang aktor melalui akun Instagram pribadinya.


Dalam unggahan terbarunya, Vin Diesel mengaku bahwa ia sudah menemukan tiga orang penulis yang semuanya merupakan wanita. Ketiga penulis yang akan mengerjakan proyek ini adalah Nicole Perlman, Lindsey Beer, dan Geneva Robertson-Dworet. Menilik bahwa spin-off ini sudah menemukan penulis yang tepat, maka tak heran jika proyek tersebut akan segera digarap dalam waktu dekat.

"Seperti yang kalian ketahui, ada tiga spin-off baru yang telah kami janjikan kepada Universal ..." tulis Vin. "Bersoraklah kepada Nicole Perlman, Lindsey Beer, Geneva Robertson-Dworet. Selamat datang di fast Family."

Di sisi lain, belum ada informasi apapun tentang proyek ini. Namun diduga kuat spin-off tersebut bakal mengisahkan karakter wanita seperti Letty dan Ramsey, atau bahkan ada tokoh baru yang akan menjadi bintang utama di film itu. Kita nantikan saja, ya!

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel