Yunho-Xiumin Hingga Red Velvet Datang ke Konser NCT 127, Intip Momen Mereka di Backstage
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Simak foto-foto NCT 127 bersama senior-senior mereka di backstage konser solo pertama.

WowKeren - NCT 127 menggelar konser pertama mereka yang bertajuk "#NCT127 1stTour NEO CITY : SEOUL – The Origin". Konser tersebut digelar di Olympic Gymnastic Arena, Seoul selama dua hari pada 26-27 Januari lalu.

Di sini, para member NCT 127 mendapat dukungan dari idol-idol senior mereka di SM Entertainment. U-Know Yunho TVXQ, Xiumin TVXQ serta Irene, Seulgi dan Joy Red Velvet datang ke konser tersebut untuk menonton aksi panggung Taeyong dan kawan-kawan.



Pada Sabtu (26/1), SM Entertainment membagikan foto-foto NCT 127 di backstage bersama senior-senior mereka. Salah satu foto menampilkan boy grup termuda SM tersebut Yunho dan senior-senior yang lain sementara di foto kedua, mereka berpose bersama Yunho dan Xiumin sebelum konser dimulai.

Fot0 yang sama juga diunggah SM di akun Twitter resmi mereka. "U-Know Yunho, Xiumin dan Red Velvet datang ke konser solo pertama NCT 127 'NEO CITY : SEOUL - The Origin" untuk mendukung mereka! Semoga konser besok juga lancar!"

Sementara itu, para member NCT Dream juga datang ke konser NCT 127 untuk memberikan dukungan di konser hari kedua. Kelima member semuanya hadir yaitu Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait