Ari Lasso Malu-malu Pamer Pose Bareng Chelsea Islan, Netter Ragu Foto Editan
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Kecantikan Chelsea Islan sukses membuat orang terpana, termasuk Ari Lasso yang sampai dibuat deg-degan.

WowKeren - Paras cantik Chelsea Islan selalu sukses membuat orang terpana, khususnya kaum pria. Bukan hanya masyarakat, tak sedikit rekan artis yang mengakui kecantikan wanita blasteran Indonesia dan Amerika Serikat ini. Salah satunya penyanyi Ari Lasso.

Ari bahkan mengaku sangat gugup ketika meminta foto pada Chelsea. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ari membagikan pose bersama Chelsea.

Dalam foto tersebut, Ari yang mengenakan kaus hitam berkerah menunjukkan wajah semringah. Sementara itu, Chelsea yang mengenakan jaket berbahan denim juga menampakkan senyum manisnya.

Ari pun menceritakam sedikit pengalaman mendebarkan saat bertemu Chelsea. "Wajahku tersipu dan pipiku bersemu, bahkan kacamataku pun ikutan berkilau saat minta foto bareng sm Kak @chelseaislan," tulis Ari.


Unggahan Ari pun mendapat berbagai tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Tak sedikit dari mereka menggoda Ari girang bertemu idola. Banyak juga yang melempar candaan dengan mengatakan bahwa foto terebut hanya editan.

"Om @ari_lasso ini bukan foto editan khan??" kata akun @nur****490. "Pasti editan ini," kata akun @and****son.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru