Anne Hathaway Pastikan 'Princess Diaries 3' Segera Diproduksi
Getty Images
Film

Anne mengklaim bahwa pihak produksi sudah memiliki naskah untuk seri ketiga 'Princess Diaries' ini.

WowKeren - Tentunya tak dapat dipungkiri bahwa nama Anne Hathaway melambung lewat film "The Princess Diaries" yang ia bintangi pada tahun 2001 silam. Setelahnya, karier aktris cantik ini pun semakin cemerlang di kancah perfilman Hollywood. Bahkan Anne terus muncul di film-film Disney lain untuk tiga tahun berikutnya, seperti "Ella Enchanted" dan "Princess Diaries 2: Royal Engagement".

Bicara mengenai seri film "Princess Diaries", belum lama ini aktris berusia 36 tahun tersebut memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya. Pasalnya, Anne mengonfirmasi bahwa seri ketiga dari "Princess Diaries" bakal segera diproduksi dalam waktu dekat.

Dilansir Aceshowbiz pada Senin (28/1), aktris "Ocean's 8" ini mengklaim bahwa sejumlah pemeran veteran seperti Julie Andrews akan bergabung dalam proyek ini. Tak hanya itu, Anne juga mengatakan bahwa saat ini pihak produksi sudah memiliki naskah untuk film "Princess Diaries 3".

"Sudah ada naskah untuk film ketiga," ungkap Anne saat hadir dalam acara "Watch Happens Live" bersama Matthew McConaughey beberapa waktu lalu. "Aku ingin melakukannya, Julie (Andrews) ingin melakukannya, Debra Martin-Chase (produser) ingin melakukannya."


Bicara mengenai proses produksi, Anne pun memberikan jawaban yang cukup diplomatis. Aktris cantik ini mengklaim bahwa film ini sudah dalam tahap awal pengerjaan, namun memang belum diumumkan lantaran pihak produksi benar-benar ingin menggarapnya dengan sempurna.

"Kami semua sangat menyukai film itu seperti kalian semua, sama pentingnya untuk kami, seperti juga untuk kalian, dan kami tidak mau membuat sesuatu yang belum benar-benar siap, tapi kami sedang mengerjakannya," lanjut Anne.

Di sisi lain, cerita "Princess Diaries" sendiri diangkat dari novel karangan Meg Cabot. Film ini menceritakan perjalanan adaptasi Mia Thermopolis menjadi seorang putri penerus kerajaan fiksi Genovia di bawah bimbingan Sang Ratu sendiri. Pada akhirnya, Mia harus memilih antara kehidupan normalnya sebagai remaja pemalu San Fransisco atau seorang putri Raja.

Sedangkan seri keduanya, "The Princess Diaries 2: Royal Engagement", yang dirilis pada tahun 2004 lalu menawarkan kisah cinta yang lebih serius. Sekuel ini berfokus pada hubungan romantis Mia ketika ia diharuskan mencari suami sebelum menjadi pemimpin Genovia. Tidak seperti film pertamanya, seri kedua ini dikembangkan tanpa mengadaptasi versi novel.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel