Tata Janeeta Ngaku 'Jatuh Cinta' ke Maia Estianty Gara-Gara Lakukan Hal Ini
Instagram
Selebriti

Melalui video berikut ini, Tata Janeeta juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Maia Estianty.

WowKeren - Banyak ucapan diterima oleh Maia Estianty yang sedang berulang tahun ke-43. Selain dari sang suami, Irwan Danny Mussry, Maia juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari salah satu sahabatnya, Tata Janeeta.

Hal ini disampaikan Tata melalui video yang diunggah di Instagram pada Minggu (27/1). Pada video tersebut, Tata sedang menyanyikan lagu "Sang Penggoda" sambil diiringi detingan piano yang dimainkan Maia. Melalui video tersebut, Tata juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Maia yang membantunya di kala terpuruk.

"Happy b’day bunda ku cantik.... inget 1th yg lalu bunda yg memeluk gw saat gw terpuruk," tulis Tata di Instagram. "Bunda yg ngajarin gw buat bangkit n lebih percaya Sm kekuatan Doa dan Sabar... lo tuh baikkkk bgt bun."

Lebih lanjut, Tata juga mengaku bisa jatuh cinta dengan Maia jika ia dilahirkan sebagai seorang pria. Mantan personel Mahadewi ini pun mendoakan Maia agar selalu diberkahi Tuhan dan bisa hidup bahagia dengan keluarganya.


"Duh kl gw laki2 jatuh cinta gw Sm lo bun , haha ... anyway, Selamat ulang tahun malaikat ku @maiaestiantyreal," sambung Tata. "Smoga Di ulang tahun bunda hari ini dan seterusnya Allah selalu memberkahi hidup bunda n kel dan bahagia dunia akhirat... aamiin ya Rabb .."

Usai melihat video yang diunggah Tata tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Selain mengagumi Maia dan Tata, para netter juga menilai kedua penyanyi tersebut terlihat mirip bak kakak adik.

"Kalian berdua wanita yg sangat luar biasa," puji akun @de***t. "Bahagiaaa selaluu buat bidadari2 cantiiikk.. @tatajaneetaofficial @maiaestiantyreal," tambah akun @rivie****lisna. "Mba Tata mirip loh sama bunda Maia," sahut akun @lin***77.

"Bunda @maiaestiantyreal sama tete @tatajaneetaofficial mukanya mirip ya kyk ade kaka," komentar akun @viv****ane. "Kak @tatajaneetaofficial mirip syekalih Dan sama2 cantik seperti bunda @maiaestiantyreal," sambung akun @juni****ia09.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru