Baru 2 Tahun Aktif Ngevlog, Channel YouTube Rans Entertainment Raih 4 Juta Subscriber
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rans Entertainment merupakan channel YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membuka kanal YouTube mereka, Rans Entertainment, sejak akhir Desember 2015. Akan tetapi, keduanya baru aktif mengunggah video 2 tahun belakangan ini.

Tak hanya keseharian keluarga Raffi, Rans Entertainment juga menyuguhkan konten musik yang telah menggandeng puluhan musisi. Selain itu, ada pula sesi make up khusus bersama Gigi serta kunjungan sederet artis papan atas Tanah Air.

Usaha Raffi untuk menjadi seorang YouTuber rupanya membuahkan hasil setimpal. Baru-baru ini, Raffi berhasil menggaet 4 juta pengguna YouTube untuk berlangganan kanal milik Rans Entertainment.

"Alhamdulillah..." tulis Raffi pada Senin (28/1). "Terimakasih ya Allah. Terimakasih semuanya."

Keberhasilan tersebut juga disambut bahagia oleh warganet serta sederet rekan artis yang berbondong-bondong menuliskan ucapan selamat kepada Raffi. Salah satunya ialah Atta Halilintar yang saat ini menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber paling tinggi di Asia Tenggara.

"Ntaps..!!!" komentar Denny Cagur. "Congrattsss AA kuhhh," tulis Atta.

"We love uuu," sahut Baim Wong. "Gas keun aa," balas Young Lex.

"Selamat 4 juta subs. yeayyy Raftahar gemessss aku tuhh ," komentar akun @unuyy_2***. "@raffinagita1717 proud of you aa raffi dan mbak gigi terutama si ganteng rafathar," balas akun @veradellayusuf***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru