Al Ghazali Doakan Maia Estianty Makin Disayang Daddy, Netter Kepo: Ayahnya Enggak?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Ada netizen yang malah terfokus pada kata 'daddy' dan justru menanyakan sosok Ahmad Dhani.

WowKeren - Maia Estianty baru saja merayakan hari jadi yang ke-43 . Di hari bahagianya itu, Maia mendapat ucapan romantis dari sang suami, Irwan Mussry. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Maia juga mengunggah sederet momen seru liburannya di Meksiko.

Selain mendapat ucapan manis dari suami, Maia juga mendapat doa khusus dari putra sulungnya Al Ghazali. Melalui akun Instagram pribadinya, Al membagikan foto saat umrah bersama sang bunda dan adik bungsunya Dul Jaelani.

"Happy birthday bundaku tercintaa!!! Semoga bahagia & sehat selalu, panjang umur, selalu di mudahkan dalam hal apapun," tulis Al dalam keterangan fotonya. "Makin sayang sama anak2 & makin sayang sama daddy! Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. I LOVE YOU THE MOSTTTT MY LOVELY MOMMMM!!"


Unggahan Al tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang ikut mengucapkan selamat dan memanjatkan doa baik untuk Maia. Menariknya, dari sekian banyak komentar, ada netizen yang malah fokus kepada kata "daddy". Mereka justru penasaran karena Al tidak menyebut sosok ayah, yang tidak lain adalah Ahmad Dhani.

"Mkin syang sma daddy? deddy yg mana?" kata akun @ron****pul. "Kok cm deddy aja, ayahnya gk?" kata akun @vio****a28.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru