Rayakan Ultah, Sienna Tak Canggung Habiskan Waktu Bareng Kekasih Marshanda
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda dan sang kekasih menjalin hubungan spesial setahun belakangan ini.

WowKeren - Pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani hanya bertahan selama 3 tahun. Dari pernikahan tersebut, Marshanda dan Ben dianugerahi seorang putri bernama Sienna Kasyafani.

Selama ini, Sienna lebih banyak tinggal bersama Ben dan sang istri, Nesyana Ayu Nabila. Akan tetapi, sesekali Sienna juga diasuh oleh Marshanda seperti yang terlihat baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Marshanda juga merayakan ulang tahun Sienna yang jatuh pada 22 Januari lalu. Marshanda memberikan kejutan ulang tahun ke-6 Sienna dengan balon-balon serba Princess Disney.

Lihat postingan ini di Instagram

Di harinya dia nemenin Ibu shooting, terus setelah selesai, malamnya dia nginep dirumah Ibu, Ibu siapin a special belated birthday surprise for my beautiful angel Sienna. So grateful and happy we get to spend this quality time together. Just the two of us 🥰😍 Thanks @papaloon_balloon for being a wonderful part of @siennakasyafani birthday two years in a row!! #HBD6yoSienna #HBDSienna

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) pada


Tak cukup sampai di situ saja, Marshanda juga mengajak Sienna jalan bareng dengan sang kekasih. Seperti diketahui, Marshanda kini tengah menjalin hubungan spesial dengan pria bernama Erico Mihardja.

Sienna terlihat tak canggung saat menghabiskan waktu dengan Erico. Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Marshanda pada Minggu (27/1) berikut ini.

InstaStory Marshanda

Instagram

Marshanda dan Erico telah menjalin hubungan sekitar setahun belakangan. Erico sendiri merupakan pengusaha muda yang disebut warganet mirip dengan mantan kekasih Marshanda,Egi John.

Warganet juga mempermasalahkan beda keyakinan antara Marshanda dan Erico. Oleh sebab itu, banyak warganet yang tak menyutujui hubungan mereka tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru