Netter Ogah Coba Gaya Rambut Wendy yang Kini Jadi Tren, Kenapa?
Twitter
Selebriti

Stylist Wendy berbagi informasi tentang gaya rambut member Red Velvet tersebut, begini komentar netter.

WowKeren - Belakangan ini Wendy menjadi bahan perbincangan karena gaya rambutnya. Member Red Velvet tersebut menyedot perhatian karena rambut pendek dengan ujung tidak rata.

Wendy yang biasa tampil dengan rambut panjang rupanya semakin cantik dengan gaya rambutnya yang sekarang. Gaya rambutnya ini bahkan menjadi tren di kalangan cewek Korea.

Baru-baru ini, stylist Wendy berbagi informasi tentang gaya rambut idol besutan SM Entertainment tersebut. Ia menjelaskan tentang bagaimana caranya agar mendapat hasil potongan rambut seperti Wendy.

Namun ternyata banyak netter yang menganggap gaya rambut Wendy sebenarnya tidak oke. Itu hanya bagus karena Wendy membuatnya terlihat bagus.


"Gaya rambut seperti itu cuma bagus karena itu Wendy, dan itu sebenarnya menjadi bagus karena Wendy membuatnya jadi gaya. Kalau bukan Wendy, itu terlihat seperti rambut dengan panjang ambigu," komentar netter. "Temanku memotong rambutnya seperti Wendy dan malah terlihat seperti Mowgli dari film 'Legend of The Jungle'. Itu cantik karena Wendy," tambah netter lain.

"Kalau aku tidak akan cocok potong rambut seperti Wendy, aku akan terlihat seperti pengemis," kata netter. "Itu terlihat bagus karena Wendy. Kalian jangan potong rambut seperti itu, hasilnya akan jelek," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait