'Memories of Alhambra' Berakhir Mengecewakan, Park Shin Hye Pamer Foto Imut Bareng Hyun Bin Cs
Instagram/ssinz7
TV

Sebagian besar penggemar bahkan meminta untuk dibuat sekuel dari drama ini.

WowKeren - Drama tvN yang juga ditayangkan Netflix, "Memories of the Alhambra", telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (20/1) lalu. Berbeda dengan penayangan episode perdananya yang banjir pujian, episode terakhir drama ini justru mendatangkan banyak kritik. Pasalnya, ending dari drama yang dibintangi oleh Hyun Bin ini cukup mengecewakan penonton, karena dinilai membosankan sekaligus menggantung.

Meski demikian, para pemain dan kru tetap mengadakan pesta perpisahan dan makan bersama. Hal ini diketahui setelah pemeran utama wanitanya, Park Shin Hye, mengunggah foto kebersamaannya dengan pemain yang lain di Instagram pada Senin (28/1).

Kekasih dari Choi Tae Joon tersebut mengunggah beberapa kiriman sekaligus. Dalam salah satu kirimannya, ia terlihat sedang berfoto dengan tiga pemain yang lain, yaitu Min Jin Woong, Hyun Bin dan Kim Eui Sung.

Dalam foto yang diunggahnya, Park Shin Hye tampak berpose imut dengan ketiga aktor tersebut. Mereka juga terlihat sedang berada di sebuah restoran yang ramai.


View this post on Instagram

이제서야 올리는 종방연 사진들.

A post shared by 박신혜 (@ssinz7) on

Tidak lama setelah diunggah, kiriman ini pun langsung dibanjiri oleh komentar dari netter dan penggemar. Selain memuji Park Shin Hye yang terlihat menggemaskan, netter juga beramai-ramai berharap agar dibuat sekuel untuk drama ini.

"Wow, dia sangat imut, aku sangat menyukainya," tulis seorang netter. "Tolong buat season kedua untuk drama ini, aku tidak puas dengan endingnya," imbuh netter yang lain. "Hee Joo unni, Jin Woo oppa, dan sekretaris Seo, selamat ya! Tapi ku harap akan ada season kedua," sahut netter yang lain. "Ending yang menyedihkan dan membosankan, aku sangat kecewa, tolong buat sekuelnya, aku ingin melihat kalian lagi," pungkas netter lainnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Memories of the Alhambra" mampu meraup rating 9 persen. Namun karena ending yang menggantung dan tidak jelas, drama ini akhirnya banjir kritik. Sehingga wajar jika ada banyak penonton yang berharap untuk dibuat sekuelnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru