Dul Jaelani dan El Rumi Beri Pesan Untuk Ahmad Dhani yang Dipenjara
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani yang sedang ditahan akibat kasus ujaran kebencian mendapatkan pesan dari kedua putranya.

WowKeren - Vonis hukuman 1,5 tahun penjara telah dijatuhkan pengadilan kepada Ahmad Dhani. Seperti diketahui, pentolan grup band Dewa 19 tersebut terbukti bersalah dalam kasus ujaran kebencian berbau SARA.

Hakim pun memerintahkan penahanan terhadap Dhani di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur, pada Senin (28/1). Vonis yang diterima Dhani tersebut pun ditanggapi oleh dua putranya, Dul Jaelani dan El Rumi.

Melalui akun Instagram masing-masing, Dul dan El menuliskan pesan untuk menguatkan serta menyemangati Dhani. Postingan Dul dan El tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah.

"Haruslah Kuat. Jangan jadi lembek. Namun, JANGAN JADI SANG PENINDAS. #TiadaTuhanSelainAllah," ujar Dul. "Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London," tulis El.


Usai melihat pesan yang dituliskan Dul dan El tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji kakak beradik tersebut yang menanggapi masalah Dhani dengan dewasa dan bijaksana.

"Anak yg dewasa, ortu pisah bukan berrti harus memilih tp mendukung keduanya untuk sama sama mndapatkan kbahagiaan," puji akun @anton****jawir. "Anak2 lbh dewasa dan bijak dr ortunya sdri.." seru akun @the****rya.

"Dul bijak kata2nya, seakan dia mengerti akan perbuatan ayahnya," komentar akun @ira****rcb. "Iyalah hrs kuat, apa yg ditabur itu km tuai.. Masa jilat ludah sendiri, itulah konsekuensinya," sahut akun @tin****kin.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait