Lucinta Luna Jadi Model Video Klip Baru Andika Eks Kangen Band, Netter Doakan Berjodoh
Instagram
Selebriti

Andika terlihat mendekati dan berbincang-bincang dengan Lucinta saat berada di lokasi syuting video klip.

WowKeren - Andika diketahui sedang menyiapkan video klip baru. Kendati demikian, belum diketahui judul lagu maupun waktu perilisan video klip baru Andika. Mantan vokalis Kangen Band tersebut pun menggandeng Lucinta Luna untuk menjadi model video klip.

Hal tersebut terlihat saat Andika dan Lucinta berada di sebuah lokasi syuting bersama. Salah satu akun gosip pun mengunggah momen kebersamaan Andika dan Lucinta di Instagram pada Senin (28/1). Pada salah satu video, Andika terlihat mendekati Lucinta yang sibuk berdandan.


Sedangkan di video selanjutnya Andika terlihat berbincang-bincang berdua dengan Lucinta. Sang pengambil video pun mengatakan bahwa Lucinta sedang didekati oleh pria yang akrab dijuluki Babang Tamvan tersebut.

"Pertemuan di babang @babang_andikamahesa & @lucintaluna dalam vedeo clip terbaru bang andika," bunyi tulisan di video tersebut. "Tercidukkkkkkkkkkkkk babang tamvan dan ba....g ? isi sendiri. Gak mau tag nanti ke tahuan ,hahaha."

Lihat postingan ini di Instagram

Ohnooo babang tamvan 😱😱

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) pada

Usai melihat video keakraban Andika dan Lucinta tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang mendoakan Andika dan Lucinta agar bisa berjodoh lantaran terlihat cocok.

"Pasangan yang cocok... semoga berjodoh," komentar akun @veronika_m****a_siahaan. "Semoga berjodoh d 2019... Cucoook maaah mereka," tambah akun @kik*****zki. "Mungkin kalau babang berjodoh dgn yg ini bakalan langgeng,"sahut akun @ind*****isa.

"Saya Doakan semoga mereka berjodoh Sampai maut memisahkan," tulis akun @ang****045. "Semoga sakinah mawadaaahhhh y allah smoga kalian jodoh ... amiin amiin," imbuh akun @zuhr****ely.ely. "Gw sumpahin JODOH !!! AMININ!!!" seru akun @nene****ianaw.

You can share this post!

Related Posts
Loading...