Jungkook BTS Jadi Bahan Gosip Netter Usai Beli Apartemen Rp 24,5 Miliar Tunai
Twitter
Selebriti

Kabar Jungkook membeli aparetemen mewah secara tunai berhasil menyedot perhatian netter. Begini kata mereka.

WowKeren - Jungkook dilaporkan membeli satu unit apartemen di "Trimage" pada Oktober 2018. Unit apartemen yang dibeli member termuda Bangtan Boys tersebut kabarnya seharga 1,95 miliar Won atau sekitar Rp 24,5 miliar secara tunai, tanpa menerima pinjaman apapun.

"Trimage" merupakan kompleks apartemen mewah yang terkenal sebagai tempat tinggal para idol dan artis papan atas seperti Choi Siwon, Kim Heechul, Leeteuk, Eunhyuk, Sunny Girls' Generation, Hero Jaejoong JYJ, Yong Jun Hyung Highlight, Yura Girl's Day, Seo Kang Joon, Park Shi Hoo, Jeon Hye Bin, Kim Sang Joong, Yeon Woo Jin, Kim Ji Hoon dan Kim Ji Suk. Sebelumnya, J-Hope juga membeli satu unit apartemen di sana pada 2016 lalu.

Big Hit Entertainment menolak untuk mengkonfirmasi benar atau tidaknya Jungkook membeli apartemen di "Trimage" dengan alasan itu menyangkut masalah pribadi. Namun kabar ini terlanjur menyedot perhatian netter. Banyak yang membahas kekayaan Jungkook dan member BTS lainnya.


"Aku penasaran bagaimana rasanya mengeluarkan uang 2 miliar Won tunai untuk membeli rumah?" komentar netter. "Itu adalah hasil dari kerja kerasnya, luar biasa untuk seusianya," tambah netter lain. "Jika melihat banyaknya uang yang dihasilkan BTS, ini tidak begitu mengejutkan," kata netter.

"Bayangkan cowok kelahiran 1997 membeli apartemen di Gangnam seharga 1,9 miliar Won secara tunai. Aku iri banget," ujar netter. "Dia membayar 1,9 miliar Won tunai. Padahal kebanyakan orang harus mengambil pinjaman dulu. Artinya dia memiliki uang lebih banyak di tabungan," sahut yang lain. "Masing-masing member BTS pasti punya uang 10 miliar Won di tabungan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru