Rose Black Pink atau Seohyun SNSD, Siapa yang Lebih Cocok Kenakan Dress Cantik Ini?
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Netter membandingkan gaya busana Rose dan Seohyun saat mengenakan dress yang sama.

WowKeren - Penampilan adalah salah satu hal terpenting dari para selebriti. Sebagai salah satu bagian dari penampilan, pilihan busana menjadi perhatian selebriti, terutama saat mereka tampil di acara-acara publik.

Sebuah postingan di forum online menyoroti gaya busana Rose Black Pink dan Seohyun Girls' Generation. Dua idol cantik ini kedapatan pernah mengenakan dress yang sama di kesempatan berbeda.

Dress yang dimaksud adalah dress merah rancangan Faye Woo yang bermodel transparan di bagian atas dan kedua lengan. Dress seharga USD 566 atau sekitar Rp 7,9 juta tersebut juga dipercantik dengan kerah.


Rose Black Pink atau Seohyun SNSD, Siapa yang Lebih Cocok Kenakan Dress Cantik Ini?

Newsen, HK K-Pop Page

Rose menganakan dress merah ini di red carpet SBS Gayo Daejun 2018 yang digelar pada 25 Desember. Sedangkan Seohyun memakainya di acara fanmeetingnya di Hong Kong pada 27 Januari lalu.

Meski memakai dress yang sama, Rose dan Seohyun memilih cara berbeda dalam memadu padankannya. Rose memadukan dressnya dengan sepatu hak tinggi warna beige sementara Seohyun dengan sepatu boots hitam.

"Dua-duanya cantik. Aku juga suka boots Seohyun," komentar netter. "Rose. Aku lebih suka dressnya dipakai tanpa boots dan belt hitam," kata netter lainnya. "Mereka berdua cantik. Proporsi tubuh Seohyun membuatnya kelihatan sedikit lebih baik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait