Nagita Selamatkan Raffi Saat 'Dipaksa' Ngaku Selingkuh, Hotman Paris: Mirip Istriku
Selebriti

Nagita dipuji Hotman Paris punya sifat seperti istrinya karena mau menerima kekurangan Raffi yang sering tergoda wanita lain.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea mengajak Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar untuk tampil di vlognya. Dalam vlog tersebut, Hotman menanyai Raffi dan Gigi soal pernikahan mereka.

Dalam salah satu segmen, Raffi sempat blak-blakan mengaku tergoda pada wanita lain. Raffi juga menyebut kalau Nagita tahu soal itu.

"Begitu banyak godaan-godaan. Jujur, kau pernah nggak tergoda? Atau kamu bisa nggak bertahan untuk tidak mencicipi yang diluar?" tanya Hotman. "Lho, saya mah namanya lelaki tergoda ya wajar. Saya tergoda aja dia (Nagita) sampai tahu. Mungkin dia tergoda sama pria lain, saya gak tahu," kata Raffi. "Bisa jadi," jawab Nagita.

"Kamu maafkan dia kejadian satu, dua lah ya," tanya Hotman ke Nagita. "Loh itu dapur-lah Om, ya kan kita masih sama-sama ya kan," jawab Gigi sambil tertawa. "Dia terlalu cinta sama saya Om," timpal Raffi.


"Berarti kamu mirip istri saya dong," kata Hotman. "Jangan om," kata Nagita panik sambil spontan teriak. "Kalau ada 10 wanita, gak mungkin saya gak tergoda, istri saya 'Biarin aja, yang penting balik deh'. Kira-kira kamu sama gak prinsipnya?" tanya Hotman. "Namanya rumah tangga, cobaan masing-masing, gimana kita aja mau apa nggak," kata Nagita.

Hotman berusaha memancing agar Raffi mau mengakui perselingkuhannya dengan wanita lain. "Yang mau saya tanyakan, beranikah dia (Raffi) ngaku di luar sekali dua kali, lalai, akhirnya 'eksekusi' cewek cantik, di hadapan istrinya, berani dia ngaku?" goda Hotman. "Istri saya tahu semua," kata Raffi panik. "Iya tapi berani nggak ngaku?" tanya Hotman.

Raffi salah tingkah sampai keringatan hingga Nagita buka suara. "Gini om, apapun itu, dieksekusi atau nggak dieksekusi, tapi aku orang yang paling tahu," kata Nagita. "Gua gak ngomong apa-apa ya," sela Raffi.

Hotman tersenyum dengan ketulusan Nagita memaafkan Raffi. "Sudah mendekati jiwa istri saya," kata Hotman. "Waduh," ujar Nagita alias Gigi. "Itu adalah barometer perkawinan bakal langgeng. Kalau kau akui (kekurangan) suami dan terima apa adanya," kata Hotman. "Waduh," kata Nagita. "Yang paling penting, jaga hati istri," kata Raffi.

Sikap pemaaf Nagita ini menuai pujian dari netter. "Nagita emang wanita yang sabar ngadeppin Raffi yang pecicilan. Semoga kalian bahagia terus dan langgeng sampe tua dan sampai mati. Salam dari Perancis," ujar fans. "5:04 raffi dah terpojok muka merah panik, 5:41 diselametin ma gigi, raffi langsung elus muka lega wkwkwk," kata fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait