Donghae SuJu Comeback Akting Bintangi Film Seri Thailand - Amerika 'Asian Ghost Project'
Film

Selain Donghae, aktor Indonesia Rio Dewanto kabarnya juga ikut ambil bagian dalam film ini.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Lee Donghae. Pasalnya member Super Junior itu akan comeback akting setelah sekitar 5 tahun hiatus tak berperan di proyek drama maupun film.

Menurut informasi dari SM Entertainment pada Rabu (30/1), Donghae akan menjadi pemeran utama salah satu film seri "Asian Ghost Project". Itu merupakan seri film Thailand dan Amerika di mana para aktor dan aktris top Asia diharapkan bisa ikut ambil bagian.

Kabar comeback akting Donghae sendiri langsung disambut antusias oleh fans. Pasalnya Donghae sejak keluar dari wajib militer terlihat lebih fokus menggarap musik sehingga cukup mengejutkan idol kelahiran tahun 1986 itu akan berakting lagi.


Menariknya lagi, film seri "Asian Ghost Project" itu kabarnya juga akan dibintangi oleh Ren NU'EST dan aktor Indonesia, Rio Dewanto. Namun, mereka bakal melangsungkan proses syuting secara terpisah.

"Asian Ghost Project" sendiri menceritakan fenomena misterius dan horor yang terjadi di Thailand. Film yang digarap oleh LeayDoDee Studio itu melangsungkan proses syuting seluruhnya di Thailand dan bakal tayang pada pertengahan tahun ini.

Sementara itu, Donghae terakhir kali akting pada 2014 silam membintangi drama "Quiz from God 4" dan film "The Youth". Setelahnya Donghae lebih fokus bermusik bersama Super Junior sebelum hiatus sekitar 2 tahun untuk menjalani wamil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru