Al Ghazali Syok Ahmad Dhani Dipenjara Hingga Dihibur Pacar, Bakal Gantikan Peran Ayah di Politik?
Selebriti

Al sejauh ini masih menutup diri dan tak mengunggah apapun terkait penahanan Ahmad Dhani.

WowKeren - Al Ghazali masih bungkam dan tak mengunggah postingan apapun berkaitkan dengan penahanan ayahnya, Ahmad Dhani. Al diduga syok berat dan memilih menyembunyikan perasaannya.

Sang kekasih, Alyssa Daguise, rupanya bersimpati dan mengunggah dukungan. Lewat InstaStory, Alyssa mencoba menghibur Al. Ia memamerkan foto menggenggam erat tangan Al.

"I will always be here for you. Through storm & rainbows. Always. I love you (Aku akan selalu di sini untukmu. Melalui badai & pelangi. Selalu. Aku cinta kamu)," kata kekasih yang sudah 3 tahun pacaran dengan Al itu.

Al Ghazali

InstaStory

View this post on Instagram

Spending our 3rd year on a bird’s nest 😁. Our anniversary is the perfect time to revive our memories about the good times and decide how to live our dreams together.. consider myself lucky because you chose me to be the love of your life, You're the perfect definition of love for me ❤️🌹 Love you.


A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Disisi lain, Al agaknya dipersiapkan untuk menggantikan peran Dhani di dunia politik. Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean, mengungkap kalau putra sulung Dhani itu akan turun untuk menggalang dukungan buat capres-cawapres nomor urut 02 itu.

"Informasi yang saya dapat bahwa betul Al akan turun gelanggang, memenangkan Prabowo-Sandi," kata Ferdinand pada CNNIndonesia.com. "Ini sebuah spirit yang bergelora untuk akhiri kezaliman yang berkuasa, Al meneruskan perjuangan ayahnya."

Meski optimis Al akan bergabung, Ferdinand mengaku belum bertemu langsung. Namun pihaknya menyambut terbuka jika Al serius.

"Saya belum komunikasi langsung. Tapi dari informasi yang saya dapat betul (akan bergabung). Kami tentu sangat senang dan tangan terbuka menerima dia (Al)," kata Ferdinand. "Ya tentu kami akan komunikasikan karena energi Al akan sangat besar menambah suara terutama kaum milenial."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait