Berbulan-Bulan Tak Dibuka, Chacha Frederica Ungkap Isi Pesan Terakhir Mendiang Saphira Indah
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica menangis lantaran tak sempat membuka pesan Saphira Indah yang dikirim kepadanya.

WowKeren -
Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron cantik, Saphira Indah dikabarkan meninggal dunia secara mendadak pada Rabu (30/1). Kabar ini sudah dibenarkan oleh Luna, asisten dan juga manajer artis yang kebetulan berteman dengan Indah.

Luna mengatakan jika Saphira meninggal pada Rabu malam sekitar pukul 21:00 WIB. "Benar tadi (meninggal) jam 21:00 lewat. Mohon doanya. Kalau masalah itu saya masih belum jelas karena informasi yang saya dapat dari suaminya Indah itu enggak ada penyakit apa-apa. Semua baik-baik saja," kata Luna kepada wartawan, Rabu (30/1).

Meninggalnya Indah ini pun menimbulkan duka mendalam di kalangan para selebriti. Termasuk Chacha Frederica yang sudah lama bersahabat dengan Indah. Lewat Instagram Story, Chacha mengaku mendapat kabar duka ini lewat Shandy Aulia. Artis cantik ini tak menyangka jika sahabatnya akan meninggalkan dirinya begitu cepat dan mendadak.

Berbulan-Bulan Tak Dibuka, Chacha Frederica Ungkap Isi Pesan Terakhir Mendiang Saphira Indah 1

Source: Instagram Story Chacha Frederica


"Barusan di telfon @shandyaulia Sahabat kami saphira indah sdh menghadap yang maha kuasa. Yaa Rabb Ya Malik Ya Quddus Ya Salam, Yang Maha Menghidupkan Yang Maha Mematikan..aku tak tau brp lama lagi aku akan hidup di dunia ini," tulis Chacha. "Yang aku takut, ketika Engkau tdk ridho kepadaku ya Rabb.. ketika Engkau tdk memaafkan ku.. Ampuni aku.

Dalam postingan lain, Chacha mengungkapkan penyesalannya usai Indah meninggal dunia. Pasalnya sahabat Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ini belum sempat membuka pesan terakhir Indah yang dikirim pada 18 September 2018. Setelah berbulan-bulan, Chacha pun akhirnya membuka pesan itu dan membeberkan isinya di Instagram Story, Rabu (30/1).

Berbulan-Bulan Tak Dibuka, Chacha Frederica Ungkap Isi Pesan Terakhir Mendiang Saphira Indah 2

Source: Instagram Story Chacha Frederica

Rupanya Indah saat itu hendak menelepon Chacha untuk bercerita tentang kandungannya. Namun pesan tersebut belum sempat dibaca oleh Chacha sampai Indah meninggal dunia pada Rabu malam. "Tapi aku inget kita udh telfon2an...kmu pengen ketemu sama aku.. pengen cerita gmn senengnya kamu dititipkan malaikat kecil dalam kandungan mu yg bulan ini berumur 6 bulan," tulis Chacha.

Sementara itu, jenazah Saphira Indah sekarang ini sedang disemayamkan di kediaman orangtuanya di Tanjung Priuk. Dari informasi yang diberikan oleh Luna, bintang film "Eiffel I'm Love" akan dimakamkan pada hari ini, Kamis (31/1).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait