Klarifikasi Soal Endorse Kosmetik, Meldi Malah Ketahuan 'Maling' Baju Dewi Persik
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meldi membantah telah berbohong dan mengaku tidak bermaksud menjelek-jelekkan produk kosmetik itu.

WowKeren - Rosa Meldianti alias Meldi kembali menyedot perhatian. Sebelumnya, keponakan Dewi Persik ini dituduh telah berbohong soal kosmetik. Meldi bahkan membuat pihak pemilik produk marah karena dianggap tidak profesional dalam endorsement.

Menanggapi tudingan tersebut, Meldi pun membuat klarifikasi. Dalam video singkat yang kemudian dibagikan oleh akun @mintulgemintul, Meldi mengaku tidak ada niatan untuk berbohong.

"Di sini aku mau ngejelasin buat kalian yang tanya soal masalah kosmetik itu, aku bukan bermaksud mau jelek-jelekin atau apapun itu atau gimana, aku emang pakai kosmetik itu," kata Meldi. "Tapi emang buat beberapa bulan ini, 1-2 bulan ini aku enggak pakai."

Meldi menambahkan jika ia sempat mengganti kosmetik tapi tidak cocok dan malah menimbulkan jerawat. Tak hanya itu, Meldi juga meminta akun haters untuk tidak menjadi kompor.

"Jadi buat akun itu setop jadi kompor ya," kata Meldi. "Emang situ hidupnya udah hore, hidupnya udah wow sampai ngurusi hidup Meldi."

View this post on Instagram

Ini ya gaes awalnya. - slide ke 2 Ada yg dm mintul, mintul perasaan itu kemarin dia pake produk helwa, oh oke. Karena gue gedek juga sama tu org kok ada ya org gak ada etikanya dalam kerjasama. Akhirnya ku post lah dia yg bilang gak pake itu. Andaikan dia gak post di story siapa tahu org dia udh ga pake helwa?? #MIKIR 🤣🤪 - slide 3 akhirnya owner helwa komen di ig mintul, mintul post lah- - slide 4 dia nge dm mintul, bukan mintul yg ngedm / cari tau / korek" masalah dia kalian bisa cek sendiri lah, jedanya aku balesin lumayan lama karena chat owner tenggelam🤣😂 - slide 5 gue berusaha ngademin si owner, gue bilang diemin syg. - slide 6 akhirnya pihak owner kirim bukti chatt si uler. Karena merasa di rugikan. - slide ke 7 itu bukti chatt nya (lengkapnya kalian scroll aja di ig aku ada jelas) - slide ke 8 pihak owner meminta gue post chatt si uler. Ya wajar sih dia sakit hati emang feedbacknya gitu uler ke ownernya. - slide 9 bukti dia makai helwa! 🤣 Selesai. Slide 1. Woy kalau udah salah ya salah jgn kambing hitamin org lain apalagi bilang kompor, lo gak bikin story org juga gatau lo gak pake helwa🤣dih giliran chatt udh di up baru klarifikasi!! Gak guna 🤪🤪🤪 org udah tau kinerja busukmu! Takut gak dapat endorse ya🤣😆🤪 Makanya lain kali mikir keras, lo gatau sih rasanya jualan online! Yg lo tau ngatain aunty 🤣🤭 Jadi orang baik-baik, jgn suka bikin orang sakit hati apalagi ownernya udah baik banget 👌😘 Cukup sekian! Rangkuman dan bukti biar kalian gak bingung ♥️


A post shared by BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) on

Menariknya, video klarifikasi Meldi tersebut malah membuatnya ketahuan mengambil baju milik Depe. Hal itu diungkap Depe dalam kolom komentar. Menurut Depe, baju yang dikenakan Meldi itu adalah baju miliknya yang dibelinya dari Bangkok. "Ini khan baju kemeja aku yg beli di bangkok," tulis Depe.

Tentu saja unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang kembali menghujat Meldi. Ada yang menyebutnya maling, cari muka, hingga tak tahu malu.

"Gak tau malu tu cwe ya,tantenya dimusuhi tapi bajunya dipakai, itu namanya maling wkwkwk," kata salah satu akun. "Dsr uler. Omongan ga konsisten, pinter mutetbalik fakta. CARMUK ttp aja hati busuk ga bs nutup shay!!" sahut yang lain. "Ciyeeee klarifikasiii biar di endorse lagi trus di panggil2 lg di tv dgn judul pertikaian dgn online shop ternama," tambah akun lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait