Richard Kyle Dirampok Saat Liburan di Barcelona Bareng Jessica Iskandar
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jessica Iskandar merayakan ulang tahun di Barcelona bersama kekasih, kakak, serta putranya.

WowKeren - Jessica Iskandar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada Selasa (29/1) lalu. Dalam momen spesial tersebut, Jedar dan Richard Kyle tampak berlibur bersama ke Eropa untuk menikmati salju.

Baru-baru ini, Jedar kembali membagikan keharuannya mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang tersayang. Tak hanya Richard, Jedar juga diberi kejutan oleh sang kakak, Erick, serta putra semata wayangnya, El Barrack.


Akan tetapi, ada cerita malang dibalik kebahagiaan perayaan ulang tahun Jedar di kota Baarcelona, Spanyol tersebut. Menurut cerita yang dituliskan Jedar, Richard sempat kerampokan di Barcelona.

"Terima kasih sayang semuanya. Untuk surprise dan cintanya. Terima kasih terutama @richo_kyle sayang aku, sudah ajak aku liburan ke Barcelona. Aku seneng banged,"tulis Jedar pada Rabu (30/1). "Tapi sedih kamu di rampok. Semoga Tuhan memberikan kamu yg lebih. I love you semua @erickbanaiskandar dan @alexanderbarackel."

Cerita Jedar tersebut rupanya ikut membuat warganet terkejut. Selain untuk Jedar di hari ulang tahunnya, warganet juga mendoakan Richard atas kemalangan yang telah dialaminya itu.

"Dirampok?????" komentar akun @indahfend***. "Waduhhh, kayaknya hampir semu turis ke barcelona dirampok ya @inijedar sama kayak kejadian menimpa adikku. Bahkan pasportnya turut ilang," tulis akun @shinta1***.

"Happy Bday kak, syukurlah kak Rico ngga kenapa2 meski habis kena musibah kerampokan," sahut akun @qzcream_b***. "@inijedar Di rampok apanya Jedar,semoga Tuhan mengganti lebih banyak lagi yaa," balas akun @hamidagust***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...