Pacar Sebut Ayah Vanessa Angel Bongkar Aib, Ruben Onsu Ungkap Fakta Lain
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebagai mantan kekasih Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyebut Ruben Onsu saksi hidupnya dan sang putri.

WowKeren - Selain menghadapi masalah hukum akibat kasus prostitusi online, Vanessa Angel juga sempat berseteru dengan keluarganya. Pasalnya, Vanessa mengaku tak mendapat dukungan keluarga. Sedangkan keluarga Vanessa membantah hal tersebut dan menudingnya menghindar.

Beberapa waktu lalu, ayah Vanessa yang bernama Doddy Sudrajat sudah memberikan klarifikasi hingga menceritakan perubahan sikap putrinya. Pernyataan tersebut pun ditanggapi sadis oleh kekasih Vanessa, Bibi, yang menyebut Doddy membongkar aib putrinya sendiri.

Sementara itu, Doddy mengungkapkan bahwa Ruben Onsu adalah saksi hidup yang mengetahui kasih sayangnya untuk Vanessa. Suami Sarwendah tersebut memang sempat menjalin hubungan asmara dengan Vanessa beberapa tahun lalu.

"Sempat. Sempat dikenalin (ayah Vanessa) dengan Ruben," ujar Ruben di acara "Brownis" Trans TV pada Selasa (29/1). "Ruben adalah salah satu saksi hidup, betapa saya sayangnya dengan Vanessa, betapa saya support Vanessa," sahut Doddy.


Berbeda dengan ucapan Bibi, Ruben mengaku mengenal Doddy dan menyebutnya bukan sosok yang pemarah. Presenter berusia 35 tahun tersebut juga menceritakan perhatian Doddy terhadap Vanessa saat menemani putrinya syuting.

"Saya pernah menjalin hubungan dengan Vanessa. Tapi daddy (ayah Vanessa) ini tidak pernah marah, enggak pernah," ungkap Ruben. "Vanessa syuting dia temenin terus, kalau capek ya daddy tunggu di mobil. Betah gitu nunggu anak di lokasi syuting, nemenin anak perempuannya."

Lebih lanjut, Ruben juga mengatakan bahwa Vanessa masih butuh waktu untuk kembali ke keluarganya. "Aku yakin Vanessa pasti rindu (keluarga). Mungkin kalau aku bilang, Vanessa masih butuh waktu," sambung Ruben.

Sementara itu, Vanessa kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan oleh Polda Jatim sejak Rabu (30/1). Akan tetapi, aktris berusia 27 tahun ini sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit setelah menjalani pemeriksaan selama hampir 12 jam.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru