Krisdayanti Tampil Modis Bareng Suami Tenteng Tas Ratusan Juta, Helm Proyek Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dan Raul Lemos berkesempatan mengunjungi lokasi konstruksi salah satu perusahaan terbesar di Tiongkok.

WowKeren - Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos diketahui tengah berada di Tiongkok. Pasangan suami istri ini menikmati liburan sembari melakukan perjalanan bisnis.

Sederet foto mesra pun dibagikan Krisdayanti di akun Instagram pribadinya. Dari beberapa foto, ada satu foto yang terlihat mencolok. Pasalnya, Krisdayanti tampak berpose di sebuah lokasi konstruksi bangunan milik Hengtong optic electric company yang merupakan salah satu cable manufacture terbesar di Tiongkok.

Seperti biasa, diva Indonesia itu tampil modis dengan balutan baju serba hitam. Ia juga menenteng tas dengan brand ternama. Menurut akun @krisdayanti_style, tas milik Krisdayanti ditaksir seharga $27000 atau setara dengan Rp 394.000.000.


View this post on Instagram

Hengtong optic electric company @raullemos06

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Banyak warganet yang memuji pasangan suami istri itu sebagai pasangan yang serasi dan keren. Menariknya, ada juga warganet yang justru salah fokus dengan helm proyek yang dikenakan Krisdayanti.

"Pasangan yg serasi banget, btw itu helmnya merusak suasana dah mom," kata akun @yan****123. "Keren abis om raul kaya bgt ya," kata akun @dia****ati. "Salfok sm helm proyek," kata akun @ter****sw3.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru