Ong Sung Woo Bikin Fans Baper Usai Gombali Hwang Minhyun di Instagram
Selebriti

Setelah menggoda Hwang Minhyun, Ong Sung Woo akhirnya digoda oleh penggemar.

WowKeren - Pada Selasa (29/1), Hwang Minhyun mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, @optimushwang. Dalam unggahan tersebut, Minhyun terlihat sangat tampan tanpa riasan di wajahnya. Minhyun juga tampak mempesona dengan sinar yang terlihat di matanya.

Kiriman ini pun langsung menarik perhatian penggemar tidak lama setelah diunggah, sebab mereka terpukau dengan visual menawan Minhyun. Namun ternyata tidak hanya penggemar yang berhasil terpesona oleh ketampanan Minhyun. Tetapi juga sahabatnya di Wanna One, Ong Sung Woo, yang juga menunjukkan kekagumannya pada visual Minhyun.

Melalui kolom komentar, Ong Sung Woo secara terang-terangan menggoda Minhyun. "Apa ini? Siapa yang menaruh bintang di matamu?" tulis Ong Sung Woo di kolom komentar Hwang Minhyun.

View this post on Instagram

seems like uri Onge is quite active in Instagram huh?🤣🤣🤣 "what is this? who put the stars in your eyes?" in Minhyun's post 😂😂😂 ▪ ▪ lah gombal mas?😂

A post shared by ONGSEONGWOO___ GOT HACKED ã… ã…  (@ong_seongwu_info) on


Alhasil, komentar yang ditulis penyanyi kelahiran tahun 1995 itu pun langsung menjadi perhatian penggemar. Tidak hanya itu, komentar Sung Woo itu pun langsung disukai dan ditanggapi oleh belasan ribu netter.

Tidak sedikit dari mereka yang merasa gemas melihat apa yang dilakukan oleh Sung Woo. Sehingga mereka beramai-ramai menggoda Sung Woo dengan beragam tanggapan.

"Mas gabut banget ya atau kangen wkwk," tulis seorang netter. "Mau juga dong digombalin," imbuh netter yang lain. "Kerdus kamu Ong, 95L ku," sahut netter yang lain. "Hahahaa sepertinya mereka merindukan satu sama lain," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, setelah Wanna One bubar, Ong Sung Woo dipastikan akan memulai debutnya sebagai artis solo. Selain sebagai penyanyi, Ong Sung Woo juga siap membintangi drama baru yang berjudul "18 Moments".

Di sisi lain, Hwang Minhyun siap melanjutkan kariernya dengan melakukan comeback bersama grup pertamanya, NU'EST. Meski demikian agensi NU'EST, Pledis Entertainment, belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait detail comeback mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru