Netter Minta iKON dan Winner Segera Tinggalkan YG Entertainment, Ini Alasannya
Twitter/yg_winnercity
Selebriti

Netter berpendapat bahwa dua grup berbakat ini bisa terkena dampak buruk kasus Seungri.

WowKeren - Kasus penganiayaan di kelab malam Burning Sun yang menyeret nama Seungri Big Bang kini sedang menjadi topik perbincangan hangat publik. YG Entertainment selaku agensi Seungri juga ikut kena imbas meski secara teknis tidak memiliki hubungan dengan kelam malam tersebut.

Baru-baru ini, netter membicarakan imej YG Entertainment yang ikut menjadi buruk menyusul terungkapnya kasus penganiayaan di Burning Sun. Mereka mengaku khawatir jika artis-artis lainnya akan terkena dampak imej buruk YG.


Netter berpendapat bahwa iKON dan Winner (II) seharusnya segera meninggalkan YG Entertainment. Member-membernya dinilai berbakat dan jago membuat lagu sendiri. Meski meninggalkan agensi, mereka tidak akan rugi. Mereka justru akan mampu menulis, mengkomposeri dan membuat koreografi sendiri tanpa menunggu persetujuan dari Yang Hyun Suk.

"Setuju, B.I menulis banyak lagu dan dia bahkan tidak bisa merilis semua lagu yang ditulisnya sampai sekarang. Aku tidak tahu tentang Winner tapi aku bertaruh mereka pasti punya banyak lagu juga. Serius, aku benar-benar ingin mereka meninggalkan YG dan membuat serta merilis semua lagu sesuka mereka," komentar netter.

"Serius, melihat bagaimana YG membuat anak-anak ini mengikuti program survival dan akhirnya debut dengan rasa sakit, membuatku ingin mereka meninggalkan (agensi). Aku ingin mereka mengerjakan musik yang mereka inginkan," tambah netter. "Aku ingin mereka meninggalkan YG dan membuat musik sesuka hati mereka," sahut yang lain.

"B.I menulis banyak lagu tapi tidak pernah mendapat persetujuan dari CEO Yang (Hyun Suk) jadi dia tidak bisa merilisnya dan akhirnya menumpuk. Orang-orang mengatakan bahwa YG memiliki mata yang cerdas, anak-anak ini ingin comeback tapi tidak dapat melakukannya karena YG tidak mengakui lagu mereka," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian? Setuju dengan pendapat netter?

You can share this post!

Related Posts
Loading...