Ariska Putri Pertiwi Miss Grand International 2016 Telah Resmi Menikah
Instagram/ariskaputripertiwii
Selebriti

Ariska Putri Pertiwi telah melangsungkan akad pernikahan di Medan, pada Jumat (1/2).

WowKeren - Kabar bahagia datang dari dunia pageant Tanah Air. Ariska Putri Pertiwi yang merupakan Miss Grand International 2016 telah resmi menikah dengan Tengku Ryan pada Jumat (1/2). Akad pernikahan sendiri digelar di Masjid Raya Medan, Sumatera Utara.

Akun resmi Instagram Putri Indonesia, @officialputeriindonesia pun membagikan potret Ariska dan Ryan yang telah resmi menjadi pasangan suami istri. Dalam foto tersebut, nampak Ariska dan Ryan mengenakan baju pengantin berwarna putih. Raut bahagia menghiasi wajah mereka ketika memamerkan buku kawin.

"Congratulations semoga menjadi Keluarga Syakinah Ma’wadah - Wa’rahmah," tulis akun @officialputeriindonesia. "Aamin @ariskaputripertiwii @tengkuryann."

Sementara itu, netter pun membanjiri kolom komentar di postingan terbaru yang diunggah oleh Ariska lewat Instagram pribadinya. Postingan tersebut berupa video yang berisi acara siraman adat Jawa yang dilakukan oleh dara kelahiran tahun 1995 ini. Berbagai ucapan selamat dan doa pun netter lontarkan.

"Selamat Ariska, semoga selalu berbahagia," komentar akun @gradua***. "Happy wedding Queen @ariskaputripertiwii..semoga menjadi keluarga yang selalu dihujani keberkahan & Ridho Allah SWT serta Sakinah, Mawaddah & Warohmah," sahut akun @nadia***.

"Happy wedding queen cantikkk.. Semoga samawa," tulis akun @cintya***. "Selamat kakak sayang, semoga bisa jadi keluarga SaMaWa, dan menghasilkan keturunan yg berguna bagi agama, negara, dan pastinya keluarga. We love u ika, stay humble and healthy," balas akun @indo***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel